banner babe

Diwarnai Dua Kartu Merah, Atletico Sukses Kalahkan Getafe 1-0

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 11:38 WIB
Diwarnai Dua Kartu Merah, Atletico Sukses Kalahkan Getafe 1-0

Alvaro Morata merayakan gol yang ia cetak ke gawang Getafe / via Eurosport

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses mengalahkan Getafe 1-0 di laga perdana mereka di La Liga 2019/20 lewat gol sundulan yang dicetak oleh eks striker Chelsea yaitu Alvaro Morata.

Pada pertandingan yang berlangsung dini hari tadi di Stadion Wanda Metropolitano ini, baik Atleti maupun Getafe tampil cukup ngotot dan masing-masing tim harus kehilangan satu pemainnya di babak pertama.

Atletico memulai laga dengan intensitas tinggi dan hasilnya langsung terbukti saat debutan asal Inggris, Kieran Trippier, berhasil menyodorkan umpan silang yang mampu dikonversikan menjadi gol oleh Morata di menit ke-23

Tertinggal satu gol membuat Getafe bermain keras dan hal tersebut justru menjadi malapetaka bagi mereka setelah Jorge Molina mendapatkan kartu merah di menit 38 akibat menginjak gelandang asal Ghana yaitu Thomas Partey.

Enam menit setelah insiden tersebut, gantian Atletico yang harus bermain dengan 10 pemain usai bek kiri Renan Lodi mendapatkan kartu kuning kedua.

Memasuki babak kedua, Atleti sebenarnya punya kans untuk menggandakan keunggulan setelah Joao Felix dilanggar oleh pemain Getafe di kotak terlarang.

Sayangnya Morata gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor setelah sepakan penaltinya berhasil digagalkan oleh kiper Getafe yaitu David Soria.

Lima menit sebelum laga usai, Getafe sebenarnya bisa menyamakan kedudukan andai tendangan dari Angel Rodriguez tidak membentur mistar gawang Atleti yang dikawal oleh Jan Oblak.

Setelah itu tak ada lagi peluang yang tercipta dan kemenangan 1-0 ini pun sangat vital bagi klub asuhan Diego Simeone yang mengincar titel La Liga musim ini.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Jan Oblak; Renan Lodi, Jose Gimenez, Stefan Savic, Kieran Trippier; Thomas Lemar (Vitolo 73'), Thomas Partey (Hermoso 62'), Saul Niguez, Koke; Joao Felix (Llorente 66'), Alvaro Morata
Getafe: David Soria; Damian Suarez (Rodriguez 64'), Bruno Gonzalez, Djene Dakonam, Leandro Cabrera (Raul Garcia 46'); Allan Nyom, Mauro Arambarri, Faycal Fajr, Marc Cucurella; Jorge Molina, Jaime Mata (Gallego 80')

Artikel Tag: Atletico Madrid, Getafe, La Liga, Alvaro Morata

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini