Diwarnai 2 Kartu Merah, Napoli Taklukan Lazio di San Paolo

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 10:30 WIB
Diwarnai 2 Kartu Merah, Napoli Taklukan Lazio di San Paolo

Napoli-Lazio/Reuter

Berita Coppa Italia: Laga perempat final Coppa Italia 19/20 antara Napoli vs Lazio di Stadio San Paolo pada Rabu (22/1) dini hari WIB berjalan panas. Laga baru berjalan 26 menit, wasit sudah mengeluarkan 2 kartu merah.

Laga baru berjalan 2 menit, Lorenzo Insigne sudah berhasil membobol gawang Lazio, memanfaatkan umpan matang Pietro Zielinski. Gol cepat ini langsung direspon Lazio dengan membombardir pertahanan Il Partenopei.

Hasilnya, menit ke-10 Lazio mendapat hadiah penalti. Namun sayang, Ciro Immobile, yang bertugas sebagai eksekutor, gagal menunaikan kewajibannya.

Petaka bagi Napoli terjadi pada menit ke-19, Elseid Hysaj harus mendapat kartu kuning kedua akibat pelanggaran keras yang dilakukannya. Melihat anak asuhnya kocar-kacir, pelatih Gennaro Gattuso langsung melakukan pergantian cepat dengan menarik Stanislav Lobotka, digantikan Sebastian Luperto.

Tiga menit berselang, giliran gelandang Lazio, Lucas Leiva yang harus menerima dua kartu kuning langsung. Satu karena pelanggaran yang dilakukannya, satu lagi untuk protes berlebih yang dilakukannya.

Sama-sama bermain dengan 10 orang, kedua tim bermain cukup hati-hati. Alhasil, hingga 45 menit babak pertama berlangsung, skor tetap 1-0 untuk tim tuan rumah.

Tensi pertandingan agak berkurang pada babak kedua, namun masih berjalan cepat. Lazio yang mencoba mencari gol penyeimbang, terus dibuat tak berdaya dengan rapatnya pertahanan Napoli. Sementara Partenopei terus berusaha memperlambat tempo.

Alhasil, gol balasan pun tidak tercipta. Sementara Napoli seolah tidak berselera untuk mencetak gol tambahan. Menit ke-90+5, wasit pun meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Artikel Tag: Napoli, Lazio, Coppa Italia

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini