Divock Origi Ungkap Pesan Klopp Sebelum Cetak Gol Krusial Lawan Wolves

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Des 2021, 10:35 WIB
Divock Origi (Sumber: Getty)

Divock Origi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Divock Origi kembali menjadi penyelamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp dengan gol kemenangan dramatis pada masa injury time dalam pertandingan melawan Wolves pada Sabtu (4/12).

The Reds terlihat akan gagal untuk mengambil keuntungan penuh dari kekalahan mengejutkan Chelsea dari West Ham United, setelah dibuat frustrasi oleh Wolves di Molineux dalam matchday ke-15 di Premier League akhir pekan ini.

Liverpool hampir menyerah dengan hanya satu poin, namun Divock Origi berhasil membuat keajaiban selama perpanjangan waktu.

Pemain internasional Belgia itu harus menerima peran minor di skuat Jurgen Klopp musim ini, namun ia membuktikan kelasnya ketika menemukan ruang di tepi area gawang, mengendalikan umpan dari Mohamed Salah dan menembakkan bola melewati Jose Sa pada menit keempat injury time (94’).

Origi disebut-sebut sebagai pahlawan di antara para penggemar Liverpool usai gol kemenangannya yang luar biasa dalam derby Merseyside hampir tiga tahun lalu, termasuk aksi heroiknya dalam perjalanan menuju kesuksesan di Liga Champions pada 2019.

Striker berusia 26 tahun tersebut, yang nyaris meninggalkan Anfield musim panas lalu, diturunkan pada pertengahan babak kedua melawan Wolves dan mengungkapkan bahwa sang manajer hanya memberinya pesan sederhana untuknya.

“Pergi dan jadilah Divock, mainkan permainanmu dan cobalah untuk berkontribusi,” ujar striker tersebut ketika ditanya apa yang dikatakan Klopp kepadanya saat mau mengirimnya ke medan tempur, dikutip dari Metro.

“Kami banyak bertarung dan itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang kuat secara ofensif dan defensif. Ini adalah tentang mendapatkan kemenangan dan menunjukkan mentalitas kami,” tambahnya.

Kemenangan ini membawa klub Merseyside kini naik ke peringkat ketiga dalam klasemen Premier League, terpaut satu poin dari Manchester City di posisi pertama dan Chelsea yang merosot di peringkat ketiga.

Artikel Tag: Divock Origi, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/divock-origi-ungkap-pesan-klopp-sebelum-cetak-gol-krusial-lawan-wolves
3343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini