Divock Origi Jadi Pilihan Utama Lazio Untuk Perkuat Lini Serang

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 20:24 WIB
lazio pilih Origi perkuat lini serang

Divock Origi jadi pilihan utama Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Liverpool, Divock Origi dikabarkan menjadi target pilihan utama Lazio untuk memperkuat lini serang mereka di bursa Januari ini. Tim besutan Maurizio Sarri serius ingin mewujudkan transfer sang pemain.

Seperti dilansir media Inggris, Sky Sports mengungkapkan bahwa Lazio berminat serius untuk merekrut striker 26 tahun asal Belgia, Divock Origi bulan ini, mereka yakin sang pemain adalah pilihan sempurna untuk menjadi pelapis Ciro Immobile di lini serang klub ibukota Italia.

Liverpool membanderol Origi dengan nilai transfer sebesar 6-7 Juta Euro, merupakan harga yang mahal buat seorang pemain yang kontraknya akan berakhir enam bulan lagi. Sedangkan sang striker lebih memilih untuk pindah ke klub Premier League lainnya, Newcastle United kabarnya berminat merekrutnya, meski demikian tidak menyingkirkan kemungkinan transfernya ke Serie A.

The Aquile terus memantau dari dekat situasinya dan jika mereka menemukan pembeli untuk striker terpinggirkan, Vedat Muriqi maka mereka akan mencoba mengajukan tawaran, meski mereka juga harus menghadapi pesaing dari dua klub asal Italia lainnya. Hingga saat ini Biancocelesti belum bisa melepas Muriqi kemanapun karena belum ada yang menunjukkan minat serius pada striker asal Kosovo tersebut.

Striker 26 tahun, Origi yang bergabung dengan The Reds sejak 2014 lalu telah menorehkan 10 penampilan di semua kompetisi di musim ini dengan total bermain selama 393 menit. Di periode tersebut ia telah menyumbangkan lima gol serta dua assist.

Artikel Tag: Lazio, Divock Origi, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/divock-origi-jadi-pilihan-utama-lazio-untuk-perkuat-lini-serang
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini