Divaldo Alves Berharap Skuat Persik Kediri Segera Lengkap

Penulis: Dayat Huri
Rabu 30 Nov 2022, 00:30 WIB
Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves berharap skuatnya segera lengkap dalam persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang dijadwalkan mulai 2 Desember 2022. Dalam beberapa hari terakhir, pemain yang ikut latihan baru sebanyak 18 pemain.

Meski pemain timnya belum lengkap, Divaldo Alves tidak ingin menyia-nyiakan pemain yang sudah datang ke latihan. Menurutnya, latihan tetap harus berjalan sambil menunggu pemain lain datang.

"Pemain masih belum lengkap. Tetapi saya jaga semua pemain dengan program yang dibuat dan mereka jalani. Mereka sudah mengerjakannya secara bagus, tetapi saya mau semua bergabung akan lebih bagus," kata dia seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Demi kepentingan tim Persik Kediri, pelatih asal Portugal tersebut sudah meminta kepada manajemen untuk mendorong semua pemain kembali berkumpul. Program tim harus segera berjalan dengan skuat lengkap.

"Minggu ini sudah harus lengkap. Saya sudah bicara dengan manajemen harus kumpul semua," katanya.

Untuk program latihan sendiri, Divaldo Alves akan fokus meningkatkan kondisi fisik para pemain. Setelah lama tidak berlatih dan bertanding secara resmi, ia khawatir ada penurunan yang signifikan. "Kami sudah mulai bekerja dari aerobik dan stamina," katanya.

Sembari meningkatkan kondisi fisik, pemain yang masih dalam kondisi cedera atau sedang pemulihan juga mendapatkan sesi khusus. Hal ini dilakukan supaya tim berjuluk Macan Putih mempunyai pemain yang lengkap dan siap saat kompetisi digulirkan.

"Pemain yang sedikit cedera kami jaga semua untuk persiapan liga berjalan," sambung.

Persiapan yang matang ini diharapkan olehnya dapat menjadi modal untuk menyambut lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Apalagi sampai kompetisi dihentikan, Persik Kediri jadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan.

Artikel Tag: divaldo alves, Liga 1, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/divaldo-alves-berharap-skuat-persik-kediri-segera-lengkap
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini