Diusir Keluar Saat Melawan Liverpool, Ini Pembelaan Manajer Sevilla

Penulis: Depe Ptr
Kamis 14 Sep 2017, 15:15 WIB
Diusir Keluar Saat Melawan Liverpool, Ini Pembelaan Manajer Sevilla

Eduardo Berizzo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Manajer Sevilla Eduardo Berizzo mengatakan bahwa dikirimnya dia ke tribun oleh wasit saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Liverpool di Anfield pada Rabu malam kemarin (13/09) karena dia mencoba melakukan "hal yang sportif”.

Berizzo diusir lapangan setelah membuang bola lemparan kedalam bagi Liverpool, di mana sebelumnya dia telah diperingatkan oleh wasit Danny Makkelie di babak pertama setelah melakukan insiden serupa.

Bos Liverpool Jurgen Klopp dan pelatih kebugaran Sevilla Pablo Fernandez terlibat perselisihan setelah Berizzo dikeluarkan dan kemudian terdapat kericuhan kecil pada peluit akhir laga.

Berbicara di konferensi pers setelah laga usia, pelatih asal Argentina tersebut menjelaskan bahwa dia berusaha menebus tindakannya di awal pertandingan.

“Ada dua situasi pertandingan yang berbeda,” kata Berizzo. “Di babak pertama saat kami menang, Liverpool melakukan serangan balik dan saya melakukan sesuatu yang tidak benar.”

“Saya membuang bola dan saya mencoba membuang waktu bagi tim saya sendiri untuk mencoba meraih keuntungan. Saya menyadari itu adalah sebuah kesalahan.”

“Namun, di babak kedua ketika hal yang sama terjadi, bola masuk ke saya dan kami kalah dan mengejar permainan, saya masih memutuskan untuk membuang bola untuk mencoba menyelesaikan apa yang telah saya lakukan di babak pertama. Saya menyadari itu salah.”

“Saya menjelaskan hal itu kepada manajer Liverpool dan dia mengerti itu, satu-satunya orang yang tidak mengerti itu adalah wasit, yang kedua adalah niat yang benar.”

Klopp diundang ke ruang ganti Sevilla setelah pertandingan dan menjelaskan tentang kericuhan yang melibatkannya dengan staf tim La Liga tersebut.

“Tidak apa-apa,” kata Klopp. “Saya pikir mereka membuat saya bertanggung jawab atas kartu merah kolega saya. Saya tidak berpikir saya memiliki pengaruh pada keputusan ini, saya tidak senang dia melempar bola, tapi kami baik-baik saja.”

Artikel Tag: Liverpool, Sevilla, Liga Champions 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diusir-keluar-saat-melawan-liverpool-ini-pembelaan-manajer-sevilla
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini