Ditundukkan Palace, Skipp Tegaskan Tottenham Akan Ambil Pelajaran

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 19:12 WIB
Skipp

Aksi Oliver Skipp vs Palace (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang muda Tottenham, Oliver Skipp mengomentari kekalahan yang dialami oleh timnya dari rival sekota, Crystal Palace pada Sabtu (11/09) malam WIB di Selhust Park. Ia mengungkapkan akan mengambil pelajaran dari kekalahan tersebut.

Tottenham bertandang ke Crystal Palace tanpa sejumlah pemain utama seperti Steven Bergwijn, Giovani Lo Celso, Cristian Romero, Davinso Sanchez dan Son Heung-min setelah jeda internasional dan harus kehilangan servis Eric Dier di menit ke-12 karena cedera serta Japhet Tanganga yang diganjar kartu merah. Akibatnya Spurs harus menyerah dengan skor 3-0 melalui penalti Wilfried Zaha dan brace Odsonne Eduard.

“Meski dengan 11 pemain, saya merasa kami bermain buruk dan selanjutnya kami harus bermain dengan 10 pemain dan selalu berat terutama dengan atmosfir seperti ini, kartu merah sama sekali tidak membantu dan merupakan sesuatu yang akan kami tinjau lagi, pastinya ada pelajaran yang bisa diambil dari pertandingan tersebut,”ujar Skipp via laman resmi klub.

“Kami merasa tidak cukup membuat peluang, kami harus lebih proaktif dalam penguasaan bola tapi kami tidak mampu melakukannya, tidak ada banyak peluang di pertandingan ini, dan penalti telah menghacurkan kami.

“Kami tidak boleh terlalu terpuruk, kami telah menorehkan start bagus dengan tiga kemenangan (di Premier League) dan kami akan mengambil pelajaran dari kekalahan hari ini, itu menunjukkan peningkatan yang harus terjadi terlepas dari hasilnya. Kami akan mencoba bangkit kembai di kompetisi Eropa Kamis nanti, sebagai pemain, ini adalah kesempatan kami untuk membuat memperbaikinya.”

Selanjutnya Spurs akan melawat ke Rennes, Perancis untuk menghadapi klub Ligue 1 di Stade Rennais di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Konfrensi Eropa pada Kamis malam waktu setempat.

Artikel Tag: Skipp, Tottenham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditundukkan-palace-skipp-tegaskan-tottenham-akan-ambil-pelajaran
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini