Ditundukkan Leicester, Frank Lampard Tak Bisa Sembunyikan Kekhawatirannya

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 20 Jan 2021, 17:30 WIB
Frank Lampard khawatir setelah Chelsea alami lima kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir.

Frank Lampard (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku khawatir dengan performa buruk yang dialami Chelsea, setelah mereka kembali mengalami kekalahan atas Leicester City.

Chelsea kembali menelan kekalahan saat mereka bertandang ke Leicester City dengan skor 2-0, Rabu (20/1) dini hari WIB. Dua gol masing-masing diciptakan oleh Wilfred Ndidi dan James Maddison.

Hasil tersebut membuat The Foxes menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 38 poin, dan sebaliknya, Hakim Ziyech dan kolega kini semakin menjauh dari zona Liga Champions dan jatuh ke peringkat delapan.

Hasil buruk tersebut juga membuat The Blues harus menerima kekalahan kelimanya dari delapan pertandingan terakhir, dan membuat mereka berada di dalam tekanan, terlebih kepada sang manajer Frank Lampard, yang tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya setelah kalah di King Power Stadium ini.

"Kami menang melawan Fulham tanpa bermain brilian, lalu kami datang [melawan Leicester] dan kalah, jadi ini merupakan sedikit langkah mundur," kata Lampard selepas pertandingan, dilansir dariSky Sports.

"Saya khawatir tentang kemerosotan - dari performa apik kami dan begitu cepat ke performa yang kami alami sekarang, tetapi lima kekalahan dalam delapan pertandingan bukanlah tempat yang kami inginkan," lanjutnya.

Tugas berat kini menanti klub London Barat itu untuk bisa keluar dari performa buruk, dan Lampard mengaku akan bekerja keras untuk membuat tim asuhannya kembali ke jalur kemenangan.

"Dibutuhkan karakter kuat untuk keluar dari itu [performa buruk]," tambahnya. "Saya tidak menentang para pemain di ruang ganti karena mereka kecewa.

"Ini adalah tim muda dan ini merupakan pelajaran penting bahwa jika Anda berpikir Anda baik-baik saja, maka Anda harus keluar dari lubang itu."

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Leicester City

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini