banner babe

Dituduh Rawan Cedera, Fekir Sebut Liverpool 'Pembohong'

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Sep 2019, 14:36 WIB
Dituduh Rawan Cedera, Fekir Sebut Liverpool 'Pembohong'

Nabil Fekir / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Nabil Fekir menyerang "kebohongan" yang muncul di belakang transfernya senilai 53 juta poundsterling ke Liverpool yang gagal terjadi di musim panas 2018.

Liverpool memilih mundur dari kesepakatan mendapatkan Fekir, kekhawatiran medis dinilai menjadi masalah.

Mendatangkan Fekir dianggap sebagai risiko karena baru saja kembali dari cedera lutut yang serius.

Pemain berusia 26 tahun itu, yang pindah dengan nilai transfer 22 juta poundsterling ke Real Betis tahun ini, telah mempertanyakan motif orang-orang di Merseyside dan mengklaim masih tidak mengetahui alasan sebenarnya mengapa kepindahan itu tidak terjadi.

Berbicara tentang kepindahan ke Liga Premier yang diperdebatkan, dia mengatakan kepada L'Equipe: "Banyak kebohongan yang diceritakan dan mereka memengaruhi saya.

"Terutama yang menceritakan tentang keluarga saya. Itu menyakiti mereka dan saya. Terutama ketika Anda tahu bahwa apa yang dikatakan itu salah.

"Apa yang dikatakan bukanlah kebenaran. Lutut saya baik - saya menjalani pemeriksaan medis yang cepat di Clairefontaine (tempat latihan tim nasional Prancis) - lutut saya bahkan tidak disebutkan.

"Jika lutut saya dalam kondisi yang sangat buruk, akankah Aulas (pemilik Lyon) membuat tawaran besar untuk mempertahankan saya?

"Tetapi hal terburuk adalah gagasan bahwa orang-orang dapat menyarankan bahwa itu karena keluarga saya bahwa transfer tidak terjadi. Itu bohong. Terlepas dari semuanya, Anda harus hidup dengannya.

"Anda menginginkan kebenaran? Bahkan saya tidak tahu - saya bersumpah kepada Anda!

"Saya melakukan pemeriksaan medis dan kemudian (Liverpool) memutuskan untuk tidak mendatangkan saya. Pada titik tertentu mereka ingin saya percaya itu karena lutut saya.

"Tes medis yang saya lakukan di Clairefontaine sangat jelas, lutut saya baik-baik saja dan saya merasa baik-baik saja. Tidak ada masalah sama sekali dengan lutut saya."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Nabil Fekir

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini