Dituding Ulur Kontrak Barunya di Milan, Rafael Leao Berikan Reaksi Begini

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 11 Jun 2022, 19:55 WIB
Rafael Leao bereaksi saat ia dituding sengaja mengulur proses perpanjangan kontrak barunya bersama AC Milan / via Getty Images

Rafael Leao bereaksi saat ia dituding sengaja mengulur proses perpanjangan kontrak barunya bersama AC Milan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Penyerang sayap AC Milan yaitu Rafael Leao, bereaksi saat ia dituding sengaja menunda proses perpanjangan kontraknya bersama Rossoneri.

Pada musim 2021/22 yang baru saja selesai beberapa hari lalu, Rafael Leao menjadi salah satu pemain dengan kontribusi besar bagi AC Milan.

Pemain asal Portugal tersebut menyumbangkan 11 gol dan 8 assists dari 34 laga Serie A, dan kontribusinya tersebut berpengaruh penting dalam keberhasilan Milan merengkuh titel Scudetto.

Berkat performa impresif Leao tersebut, pemain yang baru saja berulang tahun ke-23 itu pun kini menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa, salah satunya adalah Real Madrid.

AC Milan pun tidak tinggal diam dengan situasi yang dialami oleh Leao tersebut. Tim asuhan Stefano Pioli kemudian berencana untuk mengikat Leao lebih lama di San Siro, dan memperpanjang kontraknya yang tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Akan tetapi sejumlah media di Italia mengabarkan jika Leao belum tertarik untuk meneken kontrak baru bersama Milan, dan menunggu pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar usai pada akhir tahun nanti.

Leao disebut sengaja mengulur negosiasi kontraknya, supaya Milan bersedia memberikan gaji setinggi langit mengacu pada performanya bersama Timnas Portugal.

Hal ini pun kemudian memancing reaksi dari Leao. Sang pemain menertawakan salah satu akun media sosial Twitter, yang mengatakan kalau dia menuntut gaji ekstra tinggi kepada Milan di kontrak barunya.

Pada kontraknya saat ini, Leao menerima gaji tahunan dari Milan sebesar 2 juta Euro (Rp 30,7 miliar). Adapun klausul rilis Leao di kontraknya saat ini mencapai angka 150 juta Euro, atau setara dengan Rp 2,3 triliun.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dituding-ulur-kontrak-barunya-di-milan-rafael-leao-berikan-reaksi-begini
5582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini