Ditinggal Tugas Negara, Rumah Alvaro Morata Kerampokan

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jun 2019, 09:14 WIB
Ditinggal Tugas Negara, Rumah Alvaro Morata Kerampokan

Rumah Alvaro Morata dikabarkan kerampokan saat ditinggal tugas negara bersama Spanyol (foto:Reuters)

Berita Liga Spanyol: Rumah striker Atletico Madrid dan timnas Spanyol. Alvaro Morata kerampokan, di mana saat itu sang pemain sedang bertugas membela La Roja di kualifikasi Euro 2020 menghadapi Kepulaun Faroe. Tidak ada koban jiwa dalam kejadian tersebut.

Alvaro Morata menjadi korban perampokan rumah pesepakbola yang sedang marak belakangan ini saat ditinggal pergi melaksanakan tugas internasional bersama Spanyol di kualifikasi Euro 2020.

Menurut kabar yang dilansir Marca, sekawanan perampok bersenjata memasuki rumah pemain pinjaman Atletico Madrid tersebut saat ia menjalani tugas negara membela tim nasional Spanyol di kualifikasi Euro 2020 dengan melakoni pertandingan tandang kontra kepulauan Faroe, sedangkan keluarganya berada di dalam rumah.

Para perampok dikabarkan mencuri item yang bernilai ekonomis tinggi dan memiliki nilai sentimental tinggi, sekaligus juga menyebabkan kerugian emosional pada penghuni rumah saat kejadian perampokan tersebut.

Pihak kepolisian segera bertindak akan tetapi para perampok sudah melarikan diri tanpa sempat ditahan. Tidak ada yang terluka saat kejadian dan penyelidikan leih lanjut sedang dilakukan.

Morata sendiri sedang tampil membela timnas Spanyol di lanjutan kualifikasi Euro 2020 dengan menghadapi tuan rumah Kepulauan Faroe di mana La Roja tampil sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 4-1 melalui gol sumbangan Sergio Ramos, Jesus Navas dan Jose Gaya ditambah satu gol bunuh diri tuan rumah.

Setelahnya timnas Matador kembali ke Madrid untuk melakoni pertandingan selanjutnya menjamu Swedia di ajang yang sama pada Selasa (11/06) waktu setempat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Spanyol, Alvaro Morata

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini