Ditinggal Trippier, Atletico Madrid Miliki Tiga Pilihan Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jan 2022, 18:13 WIB
Atletico Madrid incar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta jadi salah satu pilihan Atletico gantikan Trippier

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan memiliki tiga pilihan setelah ditinggalkan oleh Kieran Trippier ke Newcastle pekan lalu. Klub ibukota Spanyol tersebut dapat mengusahakan transfer salah satu dari dua pemain idaman atau tidak mendatangkan sama sekali pengganti defender asal Inggris tersebut.

Seperti dilansir Marca, Atletico Madrid merupakan penggemar servis Cesar Azpilicueta dan Nelson Semedo, sekali lagi mereka bisa kembali mengusahakan transfer salah satu dari dua pemain tersebut. Dengan dana hasil penjualan Kieran Trippier mereka bisa berusaha merekrut salah satunya namun harus cepat sebelum akhir bursa transfer Januari ini.

Cesar Azpilicueta merupakan transfer impian Diego Simeone, dan full bek Chelsea dan internasional Spanyol tersebut menempati puncak daftar incaran. Pelatih asal Argentina tersebut yakin bahwa gaya bermainnya cocok dengan taktiknya yang fleksibel karena kemampuannya untuk dimainkan sebagai full bek atau bek tengah.

Akan tetapi tidak akan mudah merekrutnya dari Chelsea di paruh musim ini, namun faktanya adalah kontraknya akan kadaluarsa di musim panas ini dan klub London barat tersebut belum menawarkan kontrak baru yang berdurasi dua tahun sesuai keinginannya bisa membuka peluang bagi Los Rojiblancos untuk mengajukan tawaran padanya.

Pilihan kedua adalah Nelson Semedo yang dianggap bisa menjadi penerus Juanfran. Atleti sebelumnya berusaha mendatangkannya sebelum akhirnya mereka mendatangkan Kieran Trippier di 2019 lalu. Pihak klub sedang mencari pengganti yang bisa diandalkan untuk Juanfran Torres dan hampir mendatangkan Semedo akan tetapi Barcelona memutuskan untuk tidak menjualnya.

Saat ini ia telah bergabung dengan Wolves di Premier League dan mereka ingin mendapatkan mahar 32 Juta Euro yang telah mereka keluarkan saat mereka merekrut pemain internasional Portugal tersebut di 2020 lalu.

Pilihan ketiga, kemungkinan Atleti tidak akan mendatangkan pengganti Trippier di bursa Januari ini karena pihak klub ingin mendatangkan pengganti yang berkualitas, tapi jika mereka tidak bisa menemukan pemain yang sesuai mereka lebih memilih menunggu hingga musim panas mendatang dan merampungkan musim ini dengan skuat yang ada.

Simeone masih memiliki Marcos Llorente dan Sime Vrsaljko yang bisa dimainkan sebagai bek kanan, jadi Atleti tidak akan membeli dan hanya akan memasuki bursa jika ada pemain yang sesuai.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Cesar Azpilicueta, Nelson Semedo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditinggal-trippier-atletico-madrid-miliki-tiga-pilihan-ini
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini