Ditinggal Sergio Busquets, Barcelona Minati Rodri dari Manchester City?

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Sep 2022, 05:00 WIB
Rodri

Rodri masuk radar Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol mengaitkan Barcelona dengan gelandang Manchester City, Rodri, sebagai calon pengganti Sergio Busquets yang akan segera meninggalkan klub setelah masa baktinya habis di musim panas tahun depan.

Warta yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Sergio Busquets telah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona setelah kontraknya habis pada musim panas tahun depan. 

Sang gelandang tim nasional Spanyol itu kabarnya akan melanjutkan kariernya di Amerika Serikat bersama klub MLS, Inter Miami.

Meskipun Busquets telah membantah kabar tersebut karena dirinya masih belum mengambil keputusan, namun bukan Barca berhenti mencari calon penggantinya.

Usianya sudah 34 tahun dan La Blaugrana perlu mencari penggantinya bagaimanapun juga. Kabar yang sebelumnya beredar ramai mengaitkan Barca dengan Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Namun demikian, menurut klaim dari Fichajes.net, Barca juga tertarik kepada Rodri dari Manchester City dan juga Joshua Kimmich dari Bayern Munich.

Kendati begitu, tidak satu pun dari mereka yang akan berharga di bawah 50 juta euro di musim panas tahun depan. Kimmich dan Rodri merupakan dua gelandang yang sudah matang dan termasuk pemain elite.

Di sisi lain, Zubimendi merupakan pemain yang masih muda, yaitu 23 tahun, dengan harga yang diperkirakan masih cukup masuk akal.

Selain Zubimendi, Barca juga sebelumnya sempat dikaitkan dengan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, untuk menjadi pengganti Busquets di masa depan.

Artikel Tag: Rodri, Barcelona, Manchester City, Sergio Busquets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditinggal-sergio-busquets-barcelona-minati-rodri-dari-manchester-city
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini