Ditinggal Pepe Reina, Milan Ditawari Peluang Rekrut Joe Hart

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Jan 2020, 22:06 WIB
Ditinggal Pepe Reina, Milan Ditawari Peluang Rekrut Joe Hart

Joe Hart (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joe Hart dikabarkan telah ditawarkan ke AC Milan yang tengah mencari penjaga gawang baru menyusul kepergian Pepe Reina pada jendela transfer Januari ini.

Mengingat Reina tinggal selangkah lagi merampungkan transfernya ke Aston Villa, Rossoneri harus mencari kiper pengganti untuk menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma sebelum mercato musim dingin ini ditutup. Hingga sejauh ini, mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama.

Menurut kabar dari Milan News, Hart telah disodorkan kepada Milan. Lebih jauh lagi, sang pemain bersedia menerima tawaran kontrak berdurasi enam bulan yang akan berakhir di penghujung musim nanti.

Il Diavolo saat ini tengah mengevaluasi tawaran tersebut. Pasalnya, mantan penjaga gawang Manchester City dan Torino tersebut bukanlah satu-satunya pilihan yang dimiliki klub. Bagaimanapun, segera setelah Reina menyelesaikan kepindahannya ke Liga Inggris, tidak akan perlu waktu lama bagi Zvonimir Boban dan Paolo Maldini menemukan penggantinya.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh Sempre Milan beberapa hari lalu, Marco Sportiello juga menjadi opsi bagi Rossoneri. Penjaga gawang 27 tahun tersebut hanya mampu mencatat dua penampilan bersama Atalanta musim ini dan klub Bergamo kemungkinan besar akan bersedia menerima tawaran pinjaman.

Milan sendiri telah begitu aktif pada bursa transfer Januari ini usai awal buruk di Serie A musim ini. Setelah sukses mendaratkan Zlatan Ibrahimovic, tak lama lagi mereka akan mengamankan Simon Kjaer, yang menjalani tes medisnya bersama klub Sabtu (11/1) ini.

Artikel Tag: Joe Hart, Pepe Reina, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditinggal-pepe-reina-milan-ditawari-peluang-rekrut-joe-hart
3200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini