Ditinggal Kane, Tottenham Kembali Incar Malcom

Penulis: Vina Enza
Selasa 15 Jan 2019, 14:30 WIB
Ditinggal Kane, Tottenham Kembali Incar Malcom

Tottenham dikabarkan kembali mengincar servis Malcom (foto:onefootball)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan turut memburu servis pemain terpinggirkan Barcelona, Malcom akibat cedera engkel yang menimpa Harry Kane yang dipastikan akan membuatnya menepi hingga kurang lebih tiga pekan mendatang.

Kekalahan dari Manchester United menyisakan luka yang mendalam bagi Spurs selain harus kehilangan tiga poin di hadapan pendukungnya sendiri di Wembley, mereka juga harus kehilangan servis striker andalan mereka, Harry Kane yang mengalami cedera.

Memang Kane harus menunggu hingga memarnya menghilang sebelum bisa dilakukan scan untuk menentukan cedera apa yang menimpanya.Akan tetapi ditakutkan sang pemain mengalami kerusakan ligamen yang kemungkinan membuatnya menepi hingga setidaknya tiga pekan. Cedera Kane merupakan yang keempat kalinya sepanjang tiga musim terakhir.

Spurs sebelumnya sudah ditinggalkan salah satu penyerang mereka, Heung-min Son yang membela Korea Selatan di kompetisi Piala Asia dan ia akan absen dalam lima laga Spurs jika negaranya melenggang hingga partai final sehingga menjadikan Fernando Llorente sebagai satu-satunya striker yang fit di klub.

Sedangkan Llorente dikabarkan akan dilepas di bursa transfer bulan ini dan klub lamanya Athletic Bilbao telah menunjukkan minat mereka akan tetapi melihat kondisi saat ini nampaknya Spurs kembali menariknya dari bursa.

Untuk lebih memperkuat lini serang mereka, Tottenham dikabarkan Daily Star tengah mengincar kembali pemain terpinggirkan Barcelona, Malcom, pemain asal Brazil tersebut bisa dimainkan di manapun dalam formasi tiga penyerang, sebelumnya mereka pernah mengincar servisnya musim panas lalu sebelum ia memutuskan hengkang ke Barcelona dari Bordeaux.

Akan tetapi transfernya yang bernilai cukup besar 36,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 660 Miliar) tidak berjalan dengan baik dan raksasa Spanyol bersedia melepasnya bulan ini. Pekan lalu pemain 21 tahun ditawarkan ke Chelsea sebagai bagian dari transfer Willian.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Harry Kane, Malcom

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditinggal-kane-tottenham-kembali-incar-malcom
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini