banner babe

Ditinggal Ezechiel ke Chad, Robert Kini Tidak Merasa Cemas

Penulis: M. Aldi
Sabtu 12 Okt 2019, 18:30 WIB
Ditinggal Ezechiel ke Chad, Robert Kini Tidak Merasa Cemas

Ezechiel N'douassel

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung bisa berlatih dengan komposisi pemain yang nyaris lengkap dalam jeda internasional kali ini. Tidak ada pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia senior untuk kali ini.

Dua pemain yang absen hanyalah Beckham Putra Nugraha di timnas U-18 dan Ezechiel N'douassel di Chad. Robert Rene Alberts pun tidak khawatir karena Ezechiel yang merupakan striker andalan timnya tak lama lagi akan segera kembali.

"Senang bisa melihat nyaris semua kembali ikut berlatih. Kini hanya Beckham yang bersama timnas U-18 dan Ezechiel juga akan segera kembali dari tim nasionalnya," ujar Robert kepada awak saat ditemui.

Ezechiel sedang membela timnas Chad di ajang kualifikasi Piala Afrika 2021. Dia sedang berjibaku bersama timnya untuk melawan Liberia dalam laga home and away. Pertandingannya sendiri akan digelar 13 Oktober besok.

Robert pun menantikan kembalinya Ezechiel dari negara asalnya. "Untuk Ezechiel, kami semua tahu butuh waktu dalam perjalanan dan itu cukup rumit penerbangan dari Chad ke sini," jelas pria asal Belanda itu.

Pelatih 64 tahun itu pun untuk kali ini tak dibuat gusar oleh Ezechiel. Sebelumnya di FIFA Matchday bulan lalu, tim pelatih Persib kehilangan jejak Ezechiel saat pulang ke Chad. Tak ada informasi pasti mengenai keberadaannya.

Dia tidak bisa dihubungi hingga terlambat bergabung dengan tim yang sudah harus kembali bertanding di kompetisi. Bahkan Eze juga harus absen di laga melawan Tira Persikabo. Tapi kali ini Robert tidak khawatir karena dia sudah tahu agenda penerbangan sang pemain.

"Tapi untuk saat ini kami sudah mendapat konfirmasi soal tiket penerbangannya. Sebelumnya kami sempat tak mendapat kabar soal tiketnya dan untuk kali ini kami tahu pasti kapan akan tiba," tukasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Ezechiel N'douassel

1596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini