Ditikung PSG, Milan Terancam Gagal Datangkan Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Kamis 30 Jun 2022, 11:02 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan terancam kehilangan Renato Sanches setelah gelandang Lille tersebut memberikan lampu hijau terkait transfernya ke Paris Saint-Germain.

Menurut pemberitaan dari Le Parisien, Sanches telah memutuskan bahwa ia sangat ingin bergabung PSG pada bursa transfer musim panas ini dan klub ibukota telah menawarkan 10 juta euro atau Rp155 miliar kepada Les Dogues sebagai biaya transfer mengingat kontraknya akan berakhir dalam kurun waktu 12 bulan ke depan.

Vitinha, Milan Skriniar, Gianluca Scamacca, dan kini pemain internasional Portugal telah mengiyakan bergabung raksasa Ligue 1, namun saat tiga nama pertama memiliki peluang bagus bergabung dengan mereka sebelum jendela transfer ditutup nanti, upaya ekstra perlu dilakukan untuk mencapai kesepakatan dengan Lille terkait nama terakhir.

Bagaimanapun, PSG telah mengamankan langkah penting dalam perburuan, yakni lampu hijau dari mantan bintang Bayern Munich dan Benfica, yang sekali lagi memberikan tekanan kepada Rossoneri untuk mempercepat upaya mereka atau klub Serie A tersebut terancam kehilangan target utama mereka seperti yang terjadi pada Sven Botman.

Sebagaimana diketahui bersama, Sanches merupakan target utama Milan untuk memperkuat lini tengah menyusul kepergian Franck Kessie. Akan tetapi, meski telah menjalani proses negosiasi yang cukup panjang, kedua belah pihak tak kunjung mencapai kesepakatan. Alhasil, Paolo Maldini dan kawan-kawan kini pun agaknya perlu mencari alternatif lain jika nantinya mereka benar-benar gagal mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditikung-psg-milan-terancam-gagal-datangkan-renato-sanches
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini