Ditikung Aston Villa, Milan Gagal Dapatkan Youri Tielemans

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Jun 2023, 05:00 WIB
Youri Tielemans

Youri Tielemans

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Youri Tielemans merupakan salah satu target utama AC Milan, namun menurut laporan terbaru, ia telah setuju menandatangani kontrak dengan Aston Villa.

Sejak pemecatan Paolo Maldini dan Ricky Massara, Geoffrey Moncada dan Giorgio Firlani telah mengupayakan perekrutan beberapa pemain, salah satu yang jadi fokus utama adalah Youri Tielemans dari Leicester City.

Namun menurut La Gazzetta Dello Sport, sepertinya Milan harus beralih ke Plan B, dimana pemain asal Belgia tersebut telah setuju bergabung dengan Aston Villa dengan status bebas transfer dan sedang menjalani tes medis di klub tersebut.

Bukan hanya AC Milan, pemain berusia 26 tahun itu memiliki banyak peminat di seluruh Eropa dan Villa harus mengatasi persaingan yang ketat.

Ini merupakan langkah yang tepat bagi Tielemans karena Aston Villa merupakan klub Midlands, yang berarti dia mungkin tidak perlu pindah. Selain itu, Villa juga akan bermain di Conference League dan menawarkan gaji yang cukup bagus.

Masih harus dilihat apa Rencana B dari Moncada. Seko Fofana telah disebutkan sebelumnya, namun ia merupakan target dari Maldini dan Massara. Selain itu ada nama Ruben Loftus-Cheek juga yang sudah hampir deal dengan Chelsea.

Bahkan laporan sebelumnya menyebut jika The Blues sudah siap melepas Loftus-Cheek dengan harga 18 juta Euro. Namun sama seperti Fofana, negosiasi tersebut terjadi saat masih ditangani Maldini dan Massara.

Artikel Tag: Youri Tielemans, AC Milan, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditikung-aston-villa-milan-gagal-dapatkan-youri-tielemans
3051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini