Diterpa Rumor Hengkang, Julian Nagelsmann Pastikan Pasang Lewy vs Wolfsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Mei 2022, 07:30 WIB
Julian Nagelsmann

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, memastikan bahwa dirinya akan tetap memasang Robert Lewandowski sejak menit awal pertandingan di laga pamungkas Bundesliga musim 2021/22, melawan VfL Wolfsburg di VW Arena, Sabtu (14/05) malam WIB, meski sang pemain ramai dirumorkan memaksa untuk hengkang dengan tidak bersedia memperbarui kontraknya.

Dengan demikian, Robert Lewandowski masih memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi golnya demi mengukuhkan namanya dalam daftar top skor Bundesliga atau untuk bersaing memenangkan Golden Boot 2021/22. Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini pemain 33 tahun itu sudah mencetak 48 gol serta menyumbang sembilan assists dari total 40 penampilannya di semua kompetisi.

“Dia telah berlatih dengan sangat baik dalam beberapa hari terakhir, dan dia akan mulai pertandingan besok (melawan Wolfsburg). Pendapat saya tentang Lewy sudah diketahui, situasi kontraknya juga diketahui. Sisanya adalah urusan klub. Anda bisa bertanya kepada pemain atau Hasan,” ucap Julian Nagelsmann, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Die Wolfs.

“Dia tidak pernah mengeluh. Secara statistik, ia menerima dua umpan silang lebih sedikit dari musim lalu. Dia memiliki tembakan ke gawang paling banyak dengan 150 percobaan tembakan di Bundesliga, 50 tembakan lebih banyak dari pemain di urutan tempat kedua,” lanjutnya.

Laga melawan Wolfsburg juga akan menjadi pertandingan perpisahan untuk Niklas Sule yang memutuskan hengkang dari Bayern Munich menuju ke Borussia Dortmund.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diterpa-rumor-hengkang-julian-nagelsmann-pastikan-pasang-lewy-vs-wolfsburg
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini