Diterpa Isu Pemecatan, Igli Tare Sepenuhnya Dukung Simone Inzaghi

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Okt 2018, 18:52 WIB
Diterpa Isu Pemecatan, Igli Tare Sepenuhnya Dukung Simone Inzaghi

Igli Tare pastikan Lazio sepenuhnya dukung Simone Inzaghi (foto: Corriere)

Berita Liga Italia: Lazio melalui direktur olah raga, Igli Tare mengungkapkan dukungannya terhadap Simone Inzaghi di tengah rumor yang mengatakan sang pelatih sedang dalam tekanan bahkan adanya wacana pemecatan terhadapnya.

Musim lalu Biancocelesti mencetak lebih banyak gol dibandingkan tim lain di Serie A akan tetapi harus finis di luar empat besar. Sedangkan musim ini mereka mengawalinya dengan penuh rintangan, meski mereka berhasil duduk di peringkat empat akan tetapi kekalahan di derby della capitale dan liga Europa dari Eintracht sedikit menodai kesuksesan mereka.

“Dia (Inzaghi) lebih matang sebagai seorang pelatih,dia tahu bahwa saat mengalami momen negatid ia selalu bisa mempercayai staf, skuat dan klub, saya mendengar rumor yang mengatakan tentang pemecatan dan hubungan yang buruk dengan tim, itu semua omong kosong belaka,” tandas Tare via La Repubblica.

“Sebagai seorang fans saya sangat menghargai dorongan semangat yang mereka berikan pada tim sebelum pertandingan kontra Fiorentina.

“Ditambah lagi dukungan dari 30.000 hingga 40.000 fans yang memadati Olimpico yang sangat penting bagi kami.”

Tare juga mengungkapkan target Lazio musim ini yakni masih berfokus untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions musim ini.

“Bagi kami prioritas masih di liga, dengan Liga Champions sebagai tujuan kami, memang akan menjadi lebi berat karena Serie A lebih seimbang musim ini.

Lazio saat ini bertengger di peringkat keempat dengan 15 poin hanya terpaut satu poin dari peringkat tiga, Inter Milan (16) dan satu poin juga dengan peringkat di bawahnya, Sampdoria (14).

Artikel Tag: Lazio, Igli Tare, Simone Inzaghi, Serie A

676