Ditepikan Conte di Spurs, Mourinho Ingin Boyong Tanguy Ndombele ke Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Jan 2022, 13:42 WIB
Jose Mourinho dilaporkan ingin bereuni dengan Tanguy Ndombele di AS Roma, setelah sang gelandang tak mendapatkan tempat di skuat Tottenham Hotspur / via Getty Images

Jose Mourinho dilaporkan ingin bereuni dengan Tanguy Ndombele di AS Roma, setelah sang gelandang tak mendapatkan tempat di skuat Tottenham Hotspur / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer AS Roma yaitu Jose Mourinho, dilaporkan ingin bereuni dengan Tanguy Ndombele setelah gelandang asal Prancis tersebut tak menjadi pilihan utama Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur.

Sejak kursi kepelatihan Tottenham Hotspur berganti dari tangan Nuno Espirito Santo ke Antonio Conte, Tanguy Ndombele tercatat hanya lima kali saja memperkuat Spurs di semua kompetisi.

Gelandang berusia 25 tahun itu dicap memiliki performa yang jelek di atas lapangan oleh Conte.

Dan baru-baru ini, dalam sesi konferensi pers mengutip dari Football Italia, Conte secara terang-terangan mengakui jika dirinya sudah tak butuh jasa Ndombele di Tottenham Stadium.

"Dia (Ndombele) itu adalah sosok pemain tengah. Tetapi menurut saya dia tidak paham dengan tugasnya di posisi tersebut," ucap Conte.

Berkat perkataan Conte tersebut, Calciomercato menulis jika AS Roma tertarik untuk menyelamatkan karier Ndombele.

Manajer Roma saat ini yaitu Jose Mourinho, kebetulan adalah pengagum dari sang gelandang dan keduanya sempat bekerja bareng di Spurs dari musim 2019/20 hingga 2020/21.

Selama Spurs ditangani oleh Mourinho, Ndombele mampu tampil oke lewat sumbangan 6 gol plus 5 assists dari 57 kali penampilannya di semua kompetisi.

Untuk bisa membawa Ndombele ke Ibukota Italia, Roma diberitakan bakal mengajukan opsi peminjaman hingga akhir musim kepada Spurs.

Barulah di akhir musim 2021/22 Giallorossi bakal mengubah statusnya menjadi permanen, dengan mahar berkisar 30 juta Euro (Rp 485 miliar).

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditepikan-conte-di-spurs-mourinho-ingin-boyong-tanguy-ndombele-ke-roma
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini