Ditengah Isu Transfernya, Diogo Dalot Kembali Latihan Bersama MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 30 Jul 2021, 04:00 WIB
Meski telah kembali mengikuti latihan bersama MU masih ada kemungkinan Diogo Dalot akan dipinjamkan

Diogo Dalot

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Full-back terbuang MU, Diogo Dalot, telah kembali mengikuti latihan pramusim bersama United, meskipun ada peluang klub akan melepasnya jika ada tawaran menarik yang datang.

Diogo Dalot menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke AC Milan dan nampaknya berhasil membuat raksasa Serie A itu terkesan hingga ingin kembali meminjamnya untuk musim depan. Sayangnya tak kunjung tercapai kesepakatan antara kedua klub, dan kini Dalot telah kembali mengikuti latihan pramusim bersama skuat Setan Merah

Namun menurut Calciomercato, saat ini masih ada dialog antara kedua klub tentang kemungkinan kembalinya Dalot ke Milan.

United sudah menjelaskan pada Milan bahwa syarat untuk transfer Dalot masih sama. Syarat tersebut adalah, fee peminjaman sebesar 3-4 juta euro dengan kewajiban untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim depan.

Masih menurut Calciomercato, petinggi Milan, Paolo Maldini dan Frederic Massara, telah siap mengajukan tawaran baru untuk meminjam Dalot pada United pekan ini.

Kedua klub masih belum mencapai kesepakatan karena Milan merasa harga yang diminta United terlalu tinggi, selain itu Milan juga menginginkan opsi untuk mempermanenkan dalot, bukan keharusan untuk mempermnenkannya.

United sendiri kemungkinan akan enggan melepas Dalot pada saat ini, mengingat adanya krisis cedera yang tengah mereka alami, Alex Telles harus absen sampai beberapa pekan setelah musim dimulai, dan Luke Shaw yang kondisi cederanya masih belum dikonfirmasi.

Jadi Dalot mungkin harus ditahan sampai akhir jendela transfer sebelum United memutuskan akan meminjamkannya atau tidak, yang akan tergantung pada kondisi cedera Telles dan Shaw.

Artikel Tag: MU, Diogo Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditengah-isu-transfernya-diogo-dalot-kembali-latihan-bersama-mu
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini