Ditemani Roma, Milan Pantau Situasi Bintang Marseille

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Apr 2020, 20:13 WIB
Ditemani Roma, Milan Pantau Situasi Bintang Marseille

Florian Thauvin (Sumber: Media Referee)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau dengan seksama situasi winger Marseille Florian Thauvin, namun raksasa Serie A tersebut ternyata tak sendirian.

Pada tahun 2018 lalu, Thauvin benar-benar telah melejit saat membukukan 22 gol di Ligue 1 selama musim 2017-18, hanya kalah saing dengan Edinson Cavani, sebelum memenangkan Piala Dunia pada musim panas tahun tersebut bersama tim nasional Prancis.

Musim ini, situasi gelandang 27 tahun tersebut berubah 180 derajat. Tercatat ia hanya mampu tampil dalam dua pertandingan liga setelah menjalani operasi untuk mengatasi masalah engkelnya, dan dengan kontraknya yang akan berakhir di penghuung musim depan, Marseille kini mengalami dilema.

Le10Sport mengaitkan Rossoneri dengan transfer Thauvin, dan menurut kabar dari L'Equipe, sang pemain memang menjadi target raksasa Serie A tersebut pada bursa musim panas mendatang.

Kendati demikian, Milan tampaknya tidak sendirian mengingat rival domestik mereka AS Roma juga menaruh minat untuk mendatangkan mantan bintang Newcastle United tersebut.

Di sisi lain, Rossoneri dan Giallorossi juga disebut-sebut tengah bersaing memperebutkan tanda tangan Mario Gotze yang kontraknya bersama Borussia Dortmund akan habis akhir musim nanti.

Menarik untuk disaksikan bagaimana dua rival Serie A tersebut bakal saling sikut untuk memperebutkan servis dari dua pemain sekaligus. Kendati demikian, keinginan sang target sendiri masih akan memainkan peran penting musim panas mendatang.

Artikel Tag: Florian Thauvin, marseille, AC Milan, AS Roma, Serie A

2658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini