Ditemani Napoli, AC Milan Lirik Vlasic Sebagai Alternatif Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 00:31 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Nikola Vlasic dari CSKA Moscow jika Hakan Calhanoglu benar-benar meninggalkan klub, dengan Napoli juga menaruh minat yang sama.

Di tengah persiapan jelang duel krusial giornata terakhir Serie A melawan Atalanta, yang sekaligus akan menentukan nasib mereka di Liga Champions, manajemen Rossoneri juga telah menyiapkan langkah untuk menyambut jendela transfer musim panas.

La Gazzetta dello Sport belum lama ini menyebutkan bahwa Milan telah memikirkan alternatif jika gagal mendaratkan bintang Udinese Rodrigo De Paul, yakni Vlasic yang saat ini membela CSKA Moscow. Sang bintang dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Rusia dan diharga di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar, nominal yang masih terjangkau bagi raksasa Serie A, khususnya jika mereka mampu lolos ke Liga Champions.

Outlet tersebut menambahkan pemain internasional Kroasia tersebut hanya akan menjadi opsi nyata jika Calhanoglu memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri dan meninggalkan klub denga status bebas transfer. Kendati demikian, bagaimanapun Paolo Maldini dan kawan-kawan tidak akan sendirian dalam perburuan gelandang 23 tahun tersebut, dengan Partenopei siap menghadirkan kompetisi.

Napoli diketahui juga tertarik mendatangkan Vlasic sehingga dua raksasa Serie A tersebut akan bersaing memperebutkan tanda tangan sang pemain pada jendela transfer musim panas mendatang. Satu hal yang membuat situasi semakin menarik adalah kedua klub saat ini juga tengah bersaing memperebutkan satu tiket ke Liga Champions.

Artikel Tag: Vlasic, CSKA, Milan, Napoli

1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini