Ditekuk Udinese 3-0, Thiago Motta: Kami Terima Kekalahan Ini

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jan 2024, 09:00 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Thiago Motta menilai Bologna tidak memanfaatkan ruang dengan baik saat kalah 3-0 atas Udinese. Sang pelatih dengan legowo menerima kekalahan timnya.

Rossoblu hanya kalah dalam dua pertandingan Serie A, sebelum akhirnya mereka dikalahkan Udinese dengan skor 3-0 di Bluenergy Stadium. Ini merupakan kekalahan yang menyakitkan, yang berakibat lengsernya rossoblu dari posisi empat besar.

Pelatih Bologna, Thiago Motta menjelaskan alasan kekalahan Rossoblu dalam konferensi pers setelah pertandingan, seperti dikutip dari DAZN.

"Selamat untuk Udinese, mereka berhasil membawa permainan ke sisi mereka. Kami harus menerima kekalahan ini dan melanjutkan langkah kami. Semua kekalahan itu menyakitkan, dan kami akan belajar dari kekalahan ini," ujar Motta.

"Jelas, ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik. Kami tahu pertandingan ini akan menyulitkan karena mereka cenderung bertahan dengan sangat dalam, namun kami tidak memanfaatkan ruang dengan bijak dan terlalu rentan terhadap serangan balik.”

“Setelah gol pembuka yang mereka cetak, segalanya menjadi lebih sulit. Tentu saja kekalahan ini menyakitkan, namun sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya."

Motta kemudian jelaskan alasan dia beralih ke sistem pertahanan tiga bek di babak kedua, tepat ketika mereka tertinggal 1-0 dari tim tuan rumah.

"Kami bisa melakukan lebih banyak hal di sisi kiri lapangan pada babak pertama, namun kami tidak melakukannya. Di babak kedua, dengan tiga pemain bertahan, saya ingin menekan lebih banyak di sisi kanan.”

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditekuk-udinese-3-0-thiago-motta-kami-terima-kekalahan-ini
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini