Ditekuk Trabzonspor 4-0, AS Monaco Gantungkan Harapan di Dua Laga Tersisa

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 15 Okt 2022, 08:00 WIB
Pelatih AS Monaco Philippe Clement

Pelatih AS Monaco Philippe Clement (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AS Monaco menggantungkan harapannya untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa di dua laga tersisa di babak penyisihan grup menyusul kekalahan telak 4-0 dari Trabzonspor pada Kamis (13/10/2022).

AS Monaco mengalami kekalahan telak 4-0 saat bertandang ke Trabzonspor pada Kamis malam. Meski mendominasi laga terutama di babak pertama, Rouge et Blanc gagal mencetak satu gol pun karena buruknya penyelesaian akhir. Sebaliknya kubu tuan rumah justru berpesta gol, mencetak satu gol di babak pertama dan tiga gol di babak kedua.

“Kami memulai pertandingan ini dengan baik. Dalam 43 menit pertama kami mendominasi dan bermain bagus baik secara defensif maupun ofensif. Kami memiliki banyak peluang tetapi kami tidak klinis," kata pelatih Philippe Clement usai pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Monaco saat ini menduduki posisi ketiga di klasemen Grup H dengan jumlah poin yang sama dengan Trabzonspor yang berada satu peringkat di atasnya. Oleh karena itu, mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya jika bisa meraih hasil positif di dua laga tersisa melawan Ferencvaros dan Crvena Zvezda.

"Selama beberapa minggu dan bulan terakhir ini, kolektifitas telah menjadi kekuatan kami, tetapi hari ini, itu tidak terjadi setelah turun minum dan kami harus belajar darinya. Ini menunjukkan kepada kami bahwa Anda harus selalu bermain sebagai tim untuk menjadi dominan. Kami adalah tim, dan kami menang dan kami kalah bersama. Tapi masih ada dua pertandingan tersisa di grup dan takdir kami ada tangan kami. Terserah bagaimana kita bisa melakukannya," jelas Clement.

Artikel Tag: Philippe Clement, AS Monaco, Trabzonspor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditekuk-trabzonspor-4-0-as-monaco-gantungkan-harapan-di-dua-laga-tersisa
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini