Ditekuk PSG, Pelatih Lyon: Kami Tidak Pantas Kalah

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 21 Sep 2021, 18:30 WIB
Pelatih Lyon Peter Bosz merasa timnya tidak pantas kalah dari PSG

Pelatih Lyon Peter Bosz merasa timnya tidak pantas kalah dari PSG (Foto: archytele.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Laga antara Olympique Lyonnais dan Paris Saint Germain memang telah berakhir dengan kemenangan untuk Les Parisiens namun menyisakan luka bagi Lyon. Pada awalnya laga diperkirakan akan berakhir imbang karena hingga menit 90 skor masih 1-1. Namun gol PSG pada tambahan waktu membuyarkan harapan mereka untuk pulang membawa poin. Sang pelatih Peter Bosz menilai bahwa timnya tidak pantas kalah dan meyakini bahwa penalti yang didapat lawan seharusnya tidak ada.

“Kami tidak pantas kalah malam ini. Kami melihat pertandingan yang sebenarnya. Kami tidak takut untuk bermain, kami menekan tim ini di atas lapangan. Itu tidak selalu mungkin melawan tim seperti PSG tetapi kami melakukannya dengan sangat baik, kecuali di akhir pertandingan. Kami tidak bertahan dengan baik. Selebihnya, saya sangat bangga dengan tim saya," ujar Bosz.

"Kami bermain bagus, kami bertahan dengan baik. Sayangnya, hasilnya tidak berpihak pada kami. Untuk penalti, saya menonton video tepat setelah pertandingan dan tidak ada pelanggaran dari Malo Gusto sama sekali. Dia tidak bisa berbuat apa-apa tentang itu. Ada pelanggaran oleh Neymar, itu bukan 100% penalti. Saya bisa mengerti mungkin wasit tidak melihat ini. Tetapi tidak mungkin untuk tidak mengoreksi kesalahan ini saat ada VAR di lapangan. Ini menjengkelkan," tambahnya.

Bek Malo Gusto juga meyakini bahwa dia sama sekali tidak melakukan pelanggaran terhadap Neymar.

“Saya masih tidak mengerti dengan keputusan penalti itu. Ini memalukan karena kami sudah bermain bagus. Kami kecewa. Neymar lah yang pertama kali melanggar saya. Anda harus tahu bagaimana menerimanya. Kami akan terus berlatih," ujarnya.

Artikel Tag: Lyon, PSG, Ligue 1 Uber Eats

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditekuk-psg-pelatih-lyon-kami-tidak-pantas-kalah
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini