Ditekuk Leipzig 1-4, Mats Hummels: Skor Tidak Menggambarkan Penampilan Kami

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 03 Apr 2022, 15:15 WIB
Mats Hummels

Mats Hummels (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund harus menerima kekalahan 1-4 dari RB Leipzig pada lanjutan Bundesliga pekan ke-28, Sabtu (2/4) waktu setempat. Namun menurut Mats Hummels skor tersebut tidak menggambarkan penampilan Die Borussen secara keseluruhan.

Borussia Dortmund sangat antusias menyambut pertandingan kontra RB Leipzig pada Sabtu (2/4) di Signal Iduna Park dengan kembali penuhnya stadion untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Namun sayangnya mereka gagal menandainya dengan sebuah kemenangan setelah dikalahkan 1-4 oleh tamunya. Menurut Mats Hummels, efisiensi adalah kunci kemenangan dari Leipzig di laga tersebut.

"Ini mengecewakan dari kami. Kami memiliki harapan tinggi hari ini dengan kembali penuhnya stadion. Pertama kali dengan lebih dari 80.000 orang dalam dua tahun. Bagi Leipzig, itu adalah kemenangan yang diperoleh melalui efisiensi dan konversi peluang hari ini," ujar Hummels.

Meski menyadari bahwa pertandingan dilihat dari skor akhirnya, Hummels meyakini bahwa itu tidak menggambarkan penampilan Die Borussen secara keseluruhan.

"Tentu saja ini bukanlah pertandingan dengan skor 4-1 jika berdasarkan pada penampilan, tetapi kami harus menerima kenyataan bahwa kami akan dikritik dari hasilnya, karena begitulah yang terjadi dalam sepak bola. Saya yakin bahwa Leipzig tahu segalanya bisa saja berjalan sangat berbeda di babak pertama . Namun pada akhirnya, jumlah gol yang menentukan pertandingan sepak bola," lanjutnya.

Kekalahan tersebut membuat Dortmund sekarang tertinggal sembilan poin dari pemimpin klasemen Bayern Munich dan tentu saja harapan mereka untuk meraih gelar juara semakin menipis dengan enam pertandingan tersisa.

Artikel Tag: Mats Hummels, Borussia Dortmund, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditekuk-leipzig-1-4-mats-hummels-skor-tidak-menggambarkan-penampilan-kami
7386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini