Ditawarkan Ke Milan, Lyon Pimpin Perburuan Gelandang Porto

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Feb 2019, 21:57 WIB
Ditawarkan Ke Milan, Lyon Pimpin Perburuan Gelandang Porto

Hector Herrera (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Porto, Hector Herrera, dikabarkan telah ditawarkan kepada AC Milan, meski saat ini Olympique Lyon diketahui tengah memimpin perburuannya.

Herrera telah memberikan sinyal untuk meninggalkan Porto saat kontraknya resmi berakhir pada musim panas 2019 ini.

Pemain internasional Meksiko ini sukses bersinar pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas lalu dan menjadi target sejumlah klub Eropa, termasuk di antaranya AS Roma.

Dengan masa tinggalnya yang berakhir di penghujung musim ini, ia pun telah ditawarkan ke beberapa klub, dengan AC Milan dan Lyon masuk dalam daftar klub yang disodori peluang untuk merekrutnya dengan status bebas transfer.

Kendati demikian, meski Rossoneri menunjukkan ketertarikan akan kesempatan tersebut, Herrera dianggap bukan prioritas raksasa Serie A tersebut dan karena itulah Lyon kini masih terdepan sebagai calon destinasi berikutnya sang pemain.

AC Milan memang diyakini bakal membidik gelandang anyar pada jendela transfer musim panas mendatang, dengan presiden Paolo Scaroni mengakui bahwa pihaknya bertekad mendatangkan nama besar lain setelah sukses dengan Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta Januari lalu.

Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic bakal menjadi target utama Il Diavolo meski klub ibukota tidak akan melepas salah satu aset berharga mereka dengan harga murah. Claudio Lotito bahkan mematok gelandang berbakat tersebut dengan banderol 120 juta euro atau Rp1.9 triliun.

Artikel Tag: hector herrera, AC Milan, Lyon, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawarkan-ke-milan-lyon-pimpin-perburuan-gelandang-porto
2640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini