Ditawarkan Ke Barcelona, Tiga Raksasa Eropa Minat Rekrut Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 02:15 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan AC Milan Alessio Romagnoli dikabarkan telah ditawarkan Mino Raiola kepada Barcelona, dengan tiga klub raksasa Eropa juga tertarik meminangnya.

Masa depan Romagnoli bersama Rossoneri saat ini tengah tak menentu setelah sang pemain kehilangan posisinya di starting XI klub dari Fikayo Tomori musim lalu. Selain itu, kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang semakin memperumit situasi, terlebih hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaaruan kerjasama antara kedua belah pihak.

Mundo Deportivo menyebutkan bahwa pemain internasional Italia tersebut muncul sebagai pilihan menarik untuk memperkuat area bek tengah Blaugrana, khususnya dengan fakta Milan bakal dengan senang hati menggelar negosiasi mahar transfernya demi menghindari risiko kehilangan kapten mereka secara cuma-cuma.

Bek 26 tahun tersebut saat ini telah menolak tawaran Rossoneri untuk memperpanjang kontraknya yang berarti ia mungkin bisa hengkang dengan harga terjangkau, dan selama dialog antara Barcelona dan Raiola terkait masa depan Erling Haaland, super agen tersebut menawarkan mantan starlet AS Roma kepada raksasa Catalan.

Barca sejatinya mengharapkan bek tengah impian seperti Pau Torres, Jules Kounde, atau Matthijs De Ligt, namun keterbatasan ekonomi mungkin bakal memaksa mereka bertaruh pada rencana B. Kendati demikian, klub La Liga tersebut bukan satu-satunya tim yang ingin membajak Romagnoli mengingat kapten Milan tersebut juga dilirik Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawarkan-ke-barcelona-tiga-raksasa-eropa-minat-rekrut-romagnoli
2587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini