Ditawarkan Ke AC Milan, Coutinho Ingin Kembali Ke Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Jul 2021, 12:20 WIB
Philippe Coutinho

Philippe Coutinho dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut Philippe Coutinho, namun gelandang Barcelona tersebut lebih ingin kembali ke Liverpool.

Mundo Deportivo mempublikasikan berita yang mengklaim bahwa Coutinho merupakan salah satu bintang yang akan didepak Blaugrana musim panas ini demi mengurangi tagihan gaji klub. Akan tetapi, kondisi fisiknya membuat sulit tim-tim yang tertarik mengajukan tawaran permanen untuk memboyongnya dan karena itulah manajemen raksasa La Liga yakin transaksi pinjaman menjadi satu-satunya peluang mereka menyingkirkan sang pemain.

Outlet tersebut mengutip dari Tuttosport yang mengklaim agen Kia Joorabchian telah menawarkan pemain internasional Brazil tersebut ke sejumlah tim yang akan bermain di kompetisi Eropa musim depan, dan salah satu klub yang dihubunginya adalah Rossoneri, yang setelah kepergian Hakan Calhanogluke Inter mulai mencari playmaker baru untuk memperkuat skuat Stefano Pioli. Kendati demikian, James Rodriguez dari Everton juga ditawarkan.

Pemberitaan tersebut bahkan menyebutkan Coutinho justru ingin kembali ke Liverpool, klub yang telah membuatnya bersinar sebelum hijrah ke Barcelona, namun pelatih Jurgen Klopp tampaknya tak tertarik reuni dengannya. Di sisi lain, Leicester City masih menjadi pilihan konkrit lain untuknya. Selain itu, masalah gaji selangit yang diterimanya saat ini menjadi alasan lain bagi Milan bakal sulit merekrutnya, terlebih Paolo Maldini dan kawan-kawan juga memiliki target lain dengan usia lebih muda dan biaya lebih terjangkau.

Artikel Tag: Coutinho, Milan, Barcelona, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawarkan-ke-ac-milan-coutinho-ingin-kembali-ke-liverpool
2441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini