Ditawari Servis Gratis Franck Ribery, Lazio Menolak

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Jul 2021, 19:39 WIB
Lazio tolak tawaran rekrut Ribery

Franck Ribery

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya telah menolak kesempatan untuk merekrut Franck Ribery secara gratis di musim panas ini. Meski santer dikaitkan dengan transfer pemain veteran asal Perancis selama beberapa bulan terakhir, klub ibukota Italia tersebut tidak akan merekrutnya.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Il Tempo pada Jumat (02/07) waktu setempat, Lazio telah didekati oleh pemain 38 tahun tersebut sekitar dua bulan lalu, saat itu rencananya masih berlanjut dengan pelatih lama, Simone Inzaghi.

Sementara kontrak Franck Ribery telah kadaluarsa awal pekan ini, kini pemain asal Perancis berstatus bebas transfer dan ia bisa didatangkan dengan gratis dan dengan banyak klub yang sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain veteran tersebut.

Meskipun sebelumnya Biancocelesti berminat kini mereka menolak tawaran dari agen Ribery, dengan alasan skuat mereka membutuhkan peremajaan dan pemain asal Perancis tidak cocok dengan sistem yang akan diterapkan pelatih baru Maurizio Sarri.

Pemain 38 tahun menghabiskan dua tahun dengan Fiorentina didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Bayern Munich habis. Ia mencetak lima gol dan menyumbangkan 10 assist dalam 50 penampilannya di Serie A bersama Fiorentina.

The Aquile sudah memulai proses peremajaan dalam skuat mereka setelah tidak memperpanjang dua pemain veteran mereka, eks kapten Senad Lulic dan Marco Parolo yang resmi meninggalkan klub ibukota pekan ini setelah kontraknya habis. Pemain veteran yang masih bertahan di tim utama adalah kiper Pepe Reina dan defender Stefan Radu.

Artikel Tag: Lazio, Franck Ribery, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawari-servis-gratis-franck-ribery-lazio-menolak
2826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini