Ditawari Rekrut Carrasco, Begini Tanggapan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Des 2019, 18:15 WIB
Ditawari Rekrut Carrasco, Begini Tanggapan Milan

Yannick Carrasco (Sumber: Roma Press)

Berita Transfer: Yannick Carrasco dikabarkan telah ditawarkan ke sejumlah klub Serie A, termasuk AC Milan, namun peluangnya merumput di Italia tampaknya tak semudah yang dibayangkan.

Setelah satu tahun berupaya kembali ke Eropa, Carrasco kini siap meninggalkan Tiongkok dan mewujudkan harapannya. Musim ini, ia telah membukukan 17 gol dan delapan assist untuk Dalian Yifang.

Kendati demikian, klub Liga Super China tersebut gagal memenangkan gelar, finis 37 poin dari Guangzhou Evergrande besutan Fabio Cannavaro yang keluar sebagai juara. Meski timnya ingin melanjutkan kerjasama, pemain internasional Belgia tersebut tetap berniat hengkang.

Karena alasan prestasi di lapangan dan keluarga, sebagaimana yang disorot Calcio Mercato, Carrasco ingin kembali ke Eropa. Bahkan meski masa depannya menuju ke sana, akan sulit baginya berlabuh ke Italia meski dengan segala rumor dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut pemberitaan tersebut, agen sang pemain telah menawarkannya ke Rossoneri berikut dua rival Serie A mereka Inter Milan dan AS Roma dalam beberapa hari terakhir. Ketiganya sebelumnya disebut-sebut tertarik meminangnya meski gagal membuka negosiasi dengan Dalian. Akan tetapi, untuk saat ini jawaban dari mereka cenderung sangat dingin.

Terlebih lagi, alasan ekononi menjadi latar belakang respon negatif ketiganya. Carrasco saat ini mengantongi bayaran 11 juta euro atau setara Rp176 miliar per tahun, sementara ada pula biaya transfer yang harus dibayarkan kepada Dalian. Karena itulah, Liga Inggris bakal menjadi kandidat destinasinya yang paling mungkin.

Artikel Tag: Yannick Carrasco, AC Milan, Serie A

2892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini