Ditawari Rekrut Bek Madrid, Begini Tanggapan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Sep 2020, 23:42 WIB
Ditawari Rekrut Bek Madrid, Begini Tanggapan Milan

Nacho Fernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah disodori peluang untuk mendatangkan pemain bertahan Real Madrid, Nacho Fernandez, oleh beberapa agen pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri tengah berupaya memperkuat semua lini mereka musim panas ini dan setelah merampungkan transfer trio gelandang Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan mungkin Tiemoue Bakayoko, area pertahanan kemungkinan kini akan menjadi fokus mereka.

Menurut La Gazzetta dello Sport edisi Kamis (3/9) ini, Milan tengah mencari tambahan bek tengah baru pula dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Wesley Fofana dari Saint-Etienne menjadi dua target utama mereka kali ini.

Jurnalis Sky Italia Luca Marchetti berbicara kepada TMW dan menyatakan Rossoneri tengah fokus pada Bakayoko setelah kedatangan Brahim dari Los Blancos, namun pemain internasional Spanyol tersebut tampaknya bukan satu-satunya nama yang menjadi topik perbincangan dengan raksasa La Liga.

Di Casa Milan, beberapa agen telah menawarkan Nacho dari Madrid kepada manajemen Milan, namun mereka menegaskan bahwa saat ini pihak klub memiliki prioritas lain.

Kedua belah pihak mungkin akan bertemu lagi dalam beberapa hari terakhir untuk membahas mengenai peluang transfer sang pemain.

Menarik untuk disaksikan bagaimana Rossoneri bakal merekrut bek tengah baru musim panas nanti mengingat saat ini mereka memiliki pilihan yang sangat terbatas untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan, dengan masa depan Mateo Musacchio da Leo Duarte tengah terancam.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid, Milan

5092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini