banner babe

Ditawari Peluang Rekrut Rakitic, Ini Alasan yang Bikin Milan Ragu

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Nov 2019, 11:15 WIB
Ditawari Peluang Rekrut Rakitic, Ini Alasan yang Bikin Milan Ragu

Ivan Rakitic (Sumber: Evening Standard)

Berita Transfer: Ivan Rakitic dikabarkan telah ditawarkan ke AC Milan, namun raksasa Serie A tersebut justru ragu untuk merekrut gelandang veteran Barcelona.

Dengan jendela transfer Januari yang kian mendekat, Rossoneri tengah bersiap memperkuat skuat mereka jelang bergulirnya paruh kedua musim ini. Setelah start yang begitu buruk di Serie A, Paolo Maldini dan kawan-kawan pastinya bakal kembali aktif berburu pemain anyar.

Salah satu area yang perlu dipoles Milan adalah lini tengah, yang sejauh ini belum mampu memenuhi ekspektasi. Sebagai contoh, Franck Kessie tampil sangat mengecewakan dan bahkan terpaksa dicoret dalam duel kontra Juventus lantaran masalah kedisiplinan.

Menurut informasi dari surat kabar Il Corriere della Sera, Rakitic diperkirakan bakal meninggalkan Blaugrana musim dingin nanti mengingat ia menginginkan lebih banyak jatah waktu bermain yang tak dirasaknnya musim ini. Sang pemain pun telah ditawarkan ke Rossoneri dan tetangga mereka Inter Milan, namun kedua klub tampaknya sama-sama belum yakin menyambut peluang tersebut.

Gaji selangit mencapai 8 juta euro atau setara Rp128 miliar per tahun, ditambah besarnya mahar transfer yang bakal diminta Barcelona dianggap terlalu mahal. Karena itulah Milan diyakini tidak terlalu antusias mendatangkan pemain internasional Kroasia tersebut. Kendati demikian, masih perlu diliht apakah mereka bisa mencapai kesepakatan dengan biaya yang lebih rendah untuk memboyongnya ke Serie A.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, AC Milan

914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini