Ditawari Peluang Rekrut Graziano Pelle, Begini Respon Milan dan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jan 2021, 23:34 WIB
Graziano Pelle

Grazziano Pelle (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut pemain depan veteran Italia Graziano Pelle, pun demikian dengan rival Serie A mereka Juventus.

Telah beredar begitu banyak spekulasi di media mengenai kemungkinan Rossoneri bakal mengambil langkah untuk mendaratkan penyerang tengah baru pada bursa transfer Januari ini yang bisa menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic dan memberinya sejenak waktu beristirahat serta menurunkan beban kerjanya.

Sejumlah target pun dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir seperti Luka Jovic dari Real Madrid, Gianluca Scamacca dari Sassuolo, Divock Origi dari Liverpool, dan Donyell Malen dari PSV Eindhoven, namun kini nama baru telah muncul.

Menurut kabar dari Goal, agen Pelle sedang mencari destinasi baru untuk kliennya, dengan Milan dan Juventus telah disodori peluang merekrut bintang veteran tersebut.

Juventus tengah mencari sosok yang bisa menjadi striker pilihan keempat Andrea Pirlo untuk melengkapi lini serang mereka dan saat ini striker 35 tersebut saat ini dianggap sebagai bahan pertimbangan, namun respon dari Rossoneri cenderung hangat.

Pemain profesional Italia tersebut telah membela Shandong Luneng sejak tahun 2016 dan berhasil membukukan 63 gol dalam 128 pertandingan, namun kontraknya kini sudah berakhir.

Pelle sejatinya tidak termasuk dalam profil yang diinginkan Milan untuk memperkuat skuat mereka, namun kehadiran pengecualian mungkin saja dilakukan seperti pada Ibrahimovic dan Simon Kjaer.

Artikel Tag: Pelle, Milan, Juventus

1672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini