banner babe

Ditawari Peluang Rekrut De Paul, Milan Baru Akan Melangkah Musim Panas Tahun Depan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Okt 2019, 09:45 WIB
Ditawari Peluang Rekrut De Paul, Milan Baru Akan Melangkah Musim Panas Tahun Depan

Rodrigo De Paul (Sumber: Milan Live)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk mengamankan transfer bintang Udinese Rodrigo De Paul dan kemungkinan akan mengambil langkah musim panas tahun depan.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan De Paul dalam beberapa bulan terakhir, namun ia justru resmi meneken kontrak baru bersama Udinese yang berlaku hingga Juni 202 awal pekan ini.

Kendati demikian, Calcio Mercato mengklaim bahwa pembaharuan kerjasama tersebut murni untuk mengirim pesan kepada klub-klub peminatnya, yang juga termasuk Inter Milan, Napoli, AS Roma, dan Fiorentina, bahwa klub tidak akan memberi diskon dari banderol 35 juta euro atau Rp560 miliarnya.

Outlet yang sama bulan lalu bahkan mengklaim Milan akan mengambil langkah untuk merekrut De Paul Januari mendatang, dan Paolo Maldini telah memberitahu agennya bahwa ia merupakan fans berat kliennya.

Kini, ditegaskan kembali kontrak baru gelandang 25 thun tersebut bukanlah tanda yang mengikatkan masa depannya dengan Udinese, dan sebaliknya ia justru ditawarkan agennya ke Il Diavolo.

Kendati demikian, meski kabar sebelumnya perihal ketertarikan Maldini, Milan tampaknya memandang sudah memiliki pilihan yang cukup komplit di posisi tersebut dengan adanya Hakan Calhanoglu dan Lucas Paqueta.

Akan tetapi, musim panas tahun depan mungkin rencana tersebut akan berubah mengingat De Paul ingin merasakan pengalaman berbeda dan ia mungkin akan kembali menjadi target serius Rossoneri.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, AC Milan, Udinese

1956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini