Ditanya Transfer Ronaldo oleh Fans Chelsea, Begini Jawaban Thomas Tuchel

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Jul 2022, 18:56 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Instagram)

Thomas Tuchel (Sumber: Instagram)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Thomas Tuchel enggan berkomentar terkait peluang transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea ketika ia ditanya langsung oleh seorang penggemar.

Cristiano Ronaldo berniat untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini dan Chelsea diketahui salah satu yang berminat mengontrak penyerang berusia 37 tahun tersebut.

Pemilik baru The Blues, Todd Boehly, bahkan sudah membuka pembicaraan dengan agen Ronaldo bulan lalu dan mereka diyakini jadi tujuan yang cukup potensial mega bintang Portugal itu.

Namun, Thomas Tuchel dikatakan ragu soal langkah tersebut. Ia merasa striker Manchester United itu tidak akan cocok dengan gaya permainannya yang lebih mengalir.

Fans CheIsea juga terbelah tentang potensi kedatangan Ronaldo, dan ketika ditanya oleh seorang penggemar selama kamp latihan pramusim mereka di Los Angeles, Tuchel tak memberikan banyak jawaban.

Sembari memberikan tandatangan, salah satu fans bertanya, “Thomas, apakah kita akan mendatangkan Cristiano Ronaldo?”

Manajer The Blues itu hanya tersenyum dan menjawab singkat, “Saya tidak akan memberitahu Anda.”

Di sisi lain, CheIsea dilaporkan tinggal selangkah lagi untuk mengumumkan kesepakatan senilai 50 juta pounds (Rp900 miliar) untuk mengontrak Raheem Sterling dari Manchester City.

Pemain internasional Inggris itu kabarnya sudah mulai menjalani tes medisnya dan diperkirakan akan bergabung dengan rekan satu timnya yang baru di CheIsea pekan ini.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-transfer-ronaldo-oleh-fans-chelsea-begini-jawaban-thomas-tuchel
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini