Ditanya Tentang Fans, Gianluca Mancini: Mereka Senjata Tambahan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 04:30 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gianluca Mancini bicara tentang pentingnya fans AS Roma yang selalu hadir dalam setiap pertandingan kandang. Menurutnya, mereka senjata tambahan.

Pemain asal Italia tersebut berbicara dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Europa League melawan Brighton and Hove Albion yang dilatih Roberto De Zerbi.

Pertanyaan pertama adalah tentang para penggemar AS Roma dan bagaimana mereka dapat menginspirasi Giallorossi dalam pertandingan kandang Eropa berikutnya.

"Seperti yang selalu kami katakan, mereka adalah senjata tambahan, tetapi kami harus masuk ke lapangan dan membawa mereka ke arah kami. Kami senang dengan apa yang mereka lakukan untuk kami setiap hari Minggu.” ujar Mancini

“Kami akan mencoba membuat mereka [fans Roma] bernyanyi, dan lebih banyak lagi dalam pertandingan nanti.”

Gianluca Mancini kemudian mengungkap diskusi pertama yang dilakukannya bersama pelatih Daniele De Rossi. Dia mengaku ditanya kesiapannya untuk bermain dalam skema empat bek, atau tiga bek sejajar seperti yang biasa dilakukan Mourinho.

"Dia adalah pelatih yang bisa meng-cover lebih banyak peran adalah keuntungan bagi saya dan tim. Saya bahkan bermain di lini tengah bersama Fonseca karena kami hanya memiliki sedikit pilihan.”

“Ketika sebuah tim memiliki banyak pemain yang kuat, kualitasnya akan meningkat secara alami. Yang terpenting adalah berlatih dengan baik dan memberikan segalanya di lapangan untuk Roma."

Artikel Tag: gianluca mancini, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-tentang-fans-gianluca-mancini-mereka-senjata-tambahan
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini