Ditanya Tentang Arturo Vidal, CEO Inter Milan Pilih Bungkam

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 22:45 WIB
Ditanya Tentang Arturo Vidal, CEO Inter Milan Pilih Bungkam

Giuseppe Marotta/ inter.it

Berita Transfer: Terkait rumor Arturo Vidal akan segera bergabung dengan pasukan Nerazzurri, CEO Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta lebih memilih bungkam.

CEO Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta tetap bungkam ketika ditanya tentang spekulasi transfer Arturo Vidal dari Barcelona. Pemain asal Chile tersebut dikabarkan meminta pihak Blaugrana untuk memutus kontraknya agar bisa pergi sebagai pemain gratisan.

“Vidal berseragam Nerazzurri? Bursa transfer dibuka dalam beberapa hari lagi,” ujar Marotta menghindari pertanyaan media terkait rumor transfer Vidal.

Kontrak Vidal bersama Barcelona hanya menyisakan waktu kurang dari satu tahun lagi. Meskipun begitu, manajer baru Blaugrana, Ronald Koeman sudah memutuskan jika pemain 32 tahun tersebut keluar dari rencana klub, dan diperbolehkan untuk mencari klub baru.

Hal inilah yang membuat Vidal memutuskan untuk meminta pihak Barcelona untuk memutus kontraknya. Setelah itu, mantan pemain Bayern Munchen dan Juventus tersebut akan bergabung bersama Inter Milan sebagai pemain gratisan.

Menurut laporan terbaru dari FCInterNews.it, Vidal sendiri saat ini sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter, yakni kontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan di musim ketiganya bersama Inter, dengan catatan memberikan kontribusi maksimal kepada tim.

Selama musim 2019/20, Vidal telah tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi, dengan torehan delapan gol dan memberikan tiga assist. Vidal diharapkan bisa menyeimbangkan lini tengah, sekaligus membimbing gelandang muda Inter dengan pengalamannya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Giuseppe Marotta

931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini