Ditanya Soal Rumor ke MU, Begini Jawaban Aurelien Tchouameni

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Mei 2022, 18:53 WIB
Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Aurelien Tchouameni. (Foto: Johnny Fidelin/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni, akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkan dirinya dengan Manchester United. Apa kata sang pemain?

Pada musim panas mendatang, Aurelien Tchouameni menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran beberapa klub top di Eropa. Bukan tanpa alasan kenapa Tchouameni menjadi incaran klub besar, pasalnya gelandang bertahan berusia 22 tahun itu sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di AS Monaco pada musim ini dengan mencatatkan 46 penampilan di semua kompetisi serta menyumbang 3 gol dan 2 assist.

Belakangan, Manchester United dikabarkan menjadi klub yang paling tertarik untuk mendatangkan Tchouameni. Hal itu tak bisa lepas dari kepergian beberapa gelandang mereka pada musim depan yakni Nemanja Matic, Juan Mata dan Paul Pogba.

Saat ditanya terkait rumor yang menghubungkannya dengan Man United, Tchouameni tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Monaco ke klub lain. Hanya saja untuk saat ini dirinya masih menghormati kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2024 dan memiliki opsi untuk diperpanjang hingga musim panas tahun 2025.

"Saya dikontrak di sini hingga 2024 dengan opsi hingga 2025," ujar Tchouameni kepada Mirror.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan untuk saya."

"Jendela transfer selalu menjadi periode di mana banyak hal bisa terjadi," pungkasnya.

Monaco sendiri kabarnya tak keberatan untuk melepas sang pemain ke klub lain asalkan klub peminat bersedia untuk menebusnya dengan mahar tak kurang dari 70 juta euro. Selain Man United, Real Madrid diwartakan memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-rumor-ke-mu-begini-jawaban-aurelien-tchouameni
1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini