Ditanya Soal Rumor ke Madrid, Paul Pogba Pilih Menghindar

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jul 2021, 05:34 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Phil Noble - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, lebih memilih untuk menghindar saat media Spanyol menanyakan terkait rumor ke Real Madrid pada musim panas tahun ini. Kenapa?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa tahun terakhir spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih di musim panas tahun ini saat kontraknya di Old Trafford telah menyisakan satu musim lagi namun belum juga menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak klub.

Kondisi tersebut lantas membuat Pogba semakin santer dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari Juventus. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid diklaim sebagai tim terdepan untuk mengamankan servis pemain asal Prancis tersebut.

Saat diwawancara oleh salah satu tv Spanyol, El Chiringuito, Pogba diminta tanggapannya terkait rumor yang menghubungkannya dengan Madrid. Pogba memilih untuk menghindar dari pertanyaan tersebut dan tak menjawabnya.

"Saya menduga [pertanyaan] ini," ujar Pogba.

"Saya tiba [di acara itu] dan saya ingin mengucapkan terima kasih semuanya, saya akan melanjutkan liburan saya dan saya harus pergi sekarang karena mereka menunggu saya."

Pada kesempatan yang sama, Pogba juga turut mengomentari terkait kegagalan timnas Prancis di Piala Eropa 2020 usai disingkirkan oleh Swiss melalui drama adu penalti.

"[Saya merasa] sedih karena kami tahu kami bisa lolos dan saya menangis karena kesalahan kami sehingga kami tidak lolos," ujarnya melanjutkan.

"Tapi kami tahu bahwa itu adalah pertandingan yang akan tercatat dalam sejarah karena ada banyak emosi bagi semua orang, kami dan para suporter. Itu adalah pelajaran bagi kami semua, saya dan tim, dan kami akan terus menatap ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-rumor-ke-madrid-paul-pogba-pilih-menghindar
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini