Ditanya Soal Rumor Bakayoko, Maldini Terus Berkilah

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Sep 2020, 21:32 WIB
Ditanya Soal Rumor Bakayoko, Maldini Terus Berkilah

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur AC Milan Paolo Maldini terus berkilah saat ditanya mengenai rumor kedatangan Tiemoue Bakayoko untuk kedua kalinya dari Chelsea.

Rossoneri begitu sibuk pekan ini dengan berhasil memperbaharui kontrak Zlatan Ibrahimovic sekaligus mengamankan kesepakatan untuk memboyong Brahim Diaz dan Sandro Tonali, dengan nama kedua seharusnya dapat diumumkan awal pekan ini.

Beberapa menit sebelum pertandingan persahabatan antara Milan menghadapi Monza, Maldini pun angkat bicara mengenai bursa transfer klub kepada Tg5.

"Ketidakhadiran [Silvio] Berlusconi dan [Adriano] Galliani? Sangat disayangkan, saya harap presiden segera pulih, dia adalah karang dan kita tahu itu," ujarnya.

"Sayang sekali Galliani tidak di sini, saya tim di hatinya. Kami telah mengatur pertemuan untuk kemungkinan pertandingan persahabatan yang dapat dimainkan setiap tahun, kemudian kami sepakat bermain langsung di Serie A. Mungkin dengan Milan juara."

Belakangan ini, santer beredar rumor bahwa Rossoneri tinggal selangkah lagi mengamankan kembali servis Bakayoko, yang sukses menjalani masa pinjaman bersama klub pada musim 2018-19 kemarin.

Kendati demikian, Maldini tetap berkilah ketika ia ditanya mengenai kabar ketertarikan Milan terhadap pemain internasional Prancis yang tampaknya sudah tidak sabar ingin angkat kaki dari Chelsea.

"Ada banyak peluang. Kami membuat prioritas sebelum bursa transfer dibuka, sekarang kami bisa melakukan hal-halnya dengan tenang, jika kami bisa mengembangkan skuat saat ini lebih jauh lagi, maka kami akan melakukannya," imbuhnya.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Paolo Maldini, Chelsea, AC Milan

983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini