Ditanya Soal Peluang Gabung ke MU, Begini Jawaban Kieran Trippier

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 16:27 WIB
Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier.

Kieran Trippier. (Foto: Perez Meca/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, menolak untuk memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United di musim panas tahun ini. Trippier mengaku masih fokus membela timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Manchester United menjadi salah satu tim yang diprediksi akan aktif di bursa transfer musim panas tahun ini. Hal itu ternyata dibuktikan oleh The The Red Devils dengan merekrut Tim Heaton [Aston Villa] dan Jadon Sancho [Borussia Dortmund]. Namun perburuan Setan Merah diyakini belum usai. Kabarnya mereka akan kembali memperkuat lini belakang mereka dengan mendatangkan bek baru.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Kieran Trippier semakin santer dihubungkan dengan Man United. Nantinya Ole Gunnar Solskjaer akan menjadikan Trippier sebagai pesaing bagi Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan.

Saat diminta tanggapannya terkait kebenaran rumor tersebut, Tripper menolak untuk memberikan komentar. Bek berusia 30 tahun itu mengaku masih fokus membela timnas Inggris di Piala Eropa 2020 serta menikmati masa-masa indah bersama Atletico Madrid setelah menjadi jawara La Liga di musim lalu.

"Saya baru saja menikmati musim [di Atletico] dengan memenangkan gelar," ujar Trippier dilansir dari Goal.

"Saya sedang bersama timnas Inggris, kami akan melawan Denmark dan fokus saya tidak pada klub atau apa yang sedang terjadi."

"Saya hanya konsentrasi pada Inggris dan bermain semaksimal mungkin jika diturunkan. Jika saya tidak bermain, saya tetap memberikan 100 persen [di luar lapangan]," pungkasnya.

Artikel Tag: Kieran Trippier, Atletico Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-peluang-gabung-ke-mu-begini-jawaban-kieran-trippier
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini