Ditanya Soal Nasib Anthony Martial di MU, Rangnick: Tidak Tahu!

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 09:22 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, kembali memberikan komentar terkait masa depan Anthony Martial di Old Trafford yang masih terlihat abu-abu. Rangnick mengaku belum tahu perkembangannya karena belum mendapatkan bocoran informasi dari para petinggi klub.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Anthony Martial merupakan salah satu pemain Manchester United yang ingin meninggalkan Old Trafford pada Januari ini. Berbeda dengan sikap Ralf Rangnick terhadap Dean Henderson dan Donny van de Beek, sang manajer memberikan lampu hijau bagi Martial untuk meninggalkan MU namun hingga saat ini belum mendapatkan tawaran yang cocok.

Belakangan, Rangnick kembali mendapatkan pertanyaan terkait kelanjutan masa depan Martial di Man United. Rangnick belum mengetahui perkembangannya karena dia belum mendapatkan informasi lanjutan dari para petinggi klub.

"Saya tidak tahu," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Kami melakukan beberapa pembicaraan tentang itu pada pekan lalu bersama John Murtough, Ed Woodward dan Richard Arnold. Kami membicarakannya tetapi saya tidak terlibat secara langsung, tetapi tentu saja mereka akan memberi tahu saya jika sesuatu terjadi."

"Pekerjaan di balik layar sedang dilakukan oleh John dan rekan-rekannya," pungkasnya.

Martial diwartakan tertarik untuk melanjutkan karier di LaLiga. Sejauh ini baru Sevilla yang menunjukkan ketertarikannya namun masih sulit untuk mendatangkannya karena gaji sang pemain yang mencapai angka 250 ribu Poundsterling per pekan. Martial sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir sudah tak bermain di tim utama Man United.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-nasib-anthony-martial-di-mu-rangnick-tidak-tahu
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini