Ditanya Soal Masa Depannya, Ilkay Gundogan Malah Bahas Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 08:56 WIB
Kapten Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan komentar terkait masa depannya di skuat The Cityzens yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Apa katanya?

Dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi terkait masa depan Ilkay Gundogan di Manchester City menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak pemain asal Jerman itu akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Belakangan, Gundogan mendapatkan pertanyaan terkait masa depannya di Man City. Gundogan mengaku masih tenang karena menurutnya bulan Juni 2023 masih cukup jauh. Namun Gundogan juga memastikan kondisinya tetap prima untu membela City meski tak muda lagi.

"Saya tidak tahu apakah itu ada hubungannya dengan usia tapi saya cukup santai soal itu," ujar Gundogan kepada Kicker.

"Meski waktunya menurut banyak orang tak lama lagi, tapi bagi saya musim panas tahun 2023 masih terasa sangat jauh. Untuk saat ini, saya tidak memikirkan hal itu."

Alih-alih memberikan kepastian terkait masa depannya di Man City, Gundogan justru malah membahas kontrak Pep Guardiola yang juga akan berakhir pada musim panas mendatang.Gundogan juga mengaku tak tahu apa yang akan direncanakan oleh Guardiola di musim depan.

"Saya bahkan berpikir apa yang akan terjadi dengan pelatih kami juga tidak jelas. Kontraknya juga tersisa sampai 2023 dan tidak ada yang tahu bagaimana rencananya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-masa-depannya-ilkay-gundogan-malah-bahas-pep-guardiola
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini