Ditanya Soal Masa Depan Fernandinho, Begini Jawaban Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Mar 2022, 10:26 WIB
Kapten Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho. (Foto: Lynne Cameron/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan tanggapan terkait masa depan Fernandinho di Etihad Stadium yang hingga kini masih terlihat abu-abu. Apa kata sang manajer?

Fernandinho merupakan salah satu pemain Manchester City yang kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang. Namun hingga saat ini, pihak klub masih belum menunjukkan tanda-tanda akan memperbaharui kontrak sang pemain. Itu artinya, pemain berusia 36 tahun itu berpotensi meninggalkan City dengan status free transfer di musim panas tahun ini.

Belum lama ini tersiar kabar bahwa Man City akan menjadikan Ferna sebagai salah satu staf pelatih. Namun Pep Guardiola membantahnya. Sang pelatih mengonfirmasi bahwa soal masa depan Ferna akan dibahas pada akhir musim ini. Guardiola juga menegaskan bahwa urusan perpanjangan kontrak pemain merupakan wewenang direktur sepakbola Txiki Begiristain.

"Tidak. Itu akan membosankan… bekerja dengan kami sangat membosankan," ujar Guardiola sambil bercanda seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya berharap dia mendapatkan pekerjaan terbaik dalam hidupnya, bukan bekerja dengan kami. Keputusan terkait masa depannya akan diambil pada akhir musim."

"Terlebih hal-hal seperti ini menjadi urusan Txiki. Dia adalah bosnya," tutup Guardiola.

Ferna sendiri bergabung dengan Man City pada musim panas tahun 2013 yang lalu. Saat itu dia didatangkan dari Shakhtar Donetsk. Hingga saat ini dirinya tercatat telah tampil sebanyak 370 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 25 gol dan 32 assist.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-masa-depan-fernandinho-begini-jawaban-pep-guardiola
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini