Ditanya Soal Gareth Bale, Mourinho Berikan Jawaban Sinis

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Feb 2021, 18:41 WIB
Mourinho enggan bahas Bale

Mourinho jawab sini pernyataan mengenai Gareth Bale (foto:sportsmag)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memberikan jawaban tidak mengenakkan alias sinis saat ditanyakan mengenai Gareth Bale yang sama sekali tidak diturunkan saat Tottenham dikalahkan rival sekota, Chelsea di pertandingan Kamis (04/02) malam waktu setempat.

Jose Mourinho menegaskan bahwa para pemainnya tetap bersatu dan menolak menjawab pertanyaan mengenai pemain pengganti yang tidak digunakan, Gareth Bale setelah Tottenham ditaklukkan Chelsea 1-0 yang membuat mereka sementara menjauh dari zona Liga Champions, karena kini menempati posisi kedelapan klasemen dengan koleksi 33 poin.

Chelsea tampil mendominasi dari awal laga hingg akhir di pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium dan sukses membukukan kemenangan berkat penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Jorginho dan hanya merasakan tekanan serius dari tuan rumah melalui Carlos Vinicus yang nyaris mengamankan satu poin untuk Spurs yang kini tertinggal tujuh poin dari peringkat empat besar.

Meski penampilan mengecewakan kembali ditunjukkan oleh Spurs yang kurang tajam tanpa Kane di lini serang dan Sergio Reguilon yang memandu serangan dari sayap kiri, Mourinho mencoba mengambil sisi positif dari kekalahan ketiga secara beruntun, dengan merujuk cedera yang menimpa para pemain intinya.

“Saya tidak suka membahas mengenai Harry Kane dan rekan-rekannya yang juga sedang cedera namun memang mereka sangat penting untuk kepercayaan diri para pemain,”ujar sang manajer via Irish Times.

“Kami mencoba tanpa Vinicius saat melawan Brighton, kami mencobakan hari ini dengan Vinicius dan dua penyerang, kami mencoba memainkannya di babak kedua sebagai striker dan dua winger dan seorang No.10.”

Akan tetapi Mourinho nampak enggan menjelaskan alasannya membangku cadangkan Bale dengan menjawab:”Pertanyaan yang bagus, tapi anda tidak layak mendapatkan jawabannya.

Manajer asal Portugal tersebut kemudian memberikan isyarat saat kembali ditanyakan mengenai Bale,”Saya telah melakukan yang terbaik, ia juga mengerjakan bagiannya dengan cara terbaik, semua orang melakukan yang terbaik.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Gareth Bale

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini