Ditanya Soal Gabung Liverpool atau MU, Ini Jawaban Thiago Alcantara

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 04 Sep 2020, 22:30 WIB
Ditanya Soal Gabung Liverpool atau MU, Ini Jawaban Thiago Alcantara

Thiago Alcantara (GettyImages)

Berita Transfer: Masa depan Thiago Alcantara bersama Bayern Munich masih dipenuhi dengan tanda tanya. Gelandang asal Spanyol itu pun sering dirumorkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini, untuk bergabung bersama Liverpool.

Akan tetapi, sampai saat ini Liverpool disebut belum menyanggupi tuntutan nilai transfer yang diajukan oleh Bayern Munich, meskipun pelatih Jurgen Klopp sangat tertarik menggunakan jasa gelandang berusia 29 tahun tersebut. Di sisi lain, Thiago juga mengakui bahwa dia pun tertarik untuk bekerja sama dengan Klopp.

Namun, kesepakatan yang tak kunjung terjadi membuat Manchester United ikut berburu tanda tangan Thiago. Akan tetapi, sampai saat ini Thiago belum memikirkan soal peluang transfer tersebut, karena dirinya masih fokus membela Timnas Spanyol melawan Ukraina pada laga lanjutan UEFA Nations League, 7 September 2020.

“Saya hanya memikirkan pertandingan melawan Ukraina. Nanti kita lihat nanti,” kata Thiago, setelah membantu Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Jerman (04/09).

Ketika wartawan bertanya kepadanya, “Jadi (memilih) Liverpool atau Manchester United?,” Thiago justru hanya menjawabnya dengan tersenyum sambil berkata “Ciao!”

Sementara itu, ketika ditanya soal peluang dirinya bertahan di Bayern Munich, ia menjawab: “Bayern adalah rumah saya dan saya senang berada di sana.”

Thiago telah membela Bayern Munich sejak musim panas 2013 yang lalu, dan saat ini ia hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama Die Bavarian.

Artikel Tag: Liverpool, thiago alcantara, Bayern Munich, Manchester United

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini