Ditanya Soal Barter Politano-Spinazzola, Marotta Pilih Bungkam

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 18:57 WIB
Ditanya Soal Barter Politano-Spinazzola, Marotta Pilih Bungkam

Giuseppe Marotta (Foto: Claudio Villa - Inter/FC Internazionale via Getty Images)

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memilih menolak untuk mengomentari rumor barter pemain antara Matteo Politano dengan Leonardo Spinazzola. Marotta hanya memastikan pihaknya akan melakukan langkah terbaik di jendela transfer musim dingin kali ini.

Belum lama ini, beberapa media di Italia mengklaim bahwa Inter Milan telah sepakat untuk melakukan pertukaran pemain dengan AS Roma. Il Lupi kabarnya sepakat untuk melepas Spinazzola ke Inter dan sebaliknya mereka meminta Politano sebagai pengganti Nicolo Zaniolo yang belum lama ini mengalami cedera parah. Bahkan barter pemain itu kabarnya tinggal menunggu waktu karena kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan.

Saat diminta konfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut, Marotta menolak untuk mengomentarinya. Marotta hanya memastikan bahwa pihak Inter akan memanfaatkan setiap peluang untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan di awal tahun ini.

"Bisakah saya mengonfirmasi pertukaran ini? Tidak. Bursa transfer Januari ini tidak terdiri dari pilihan tetapi peluang yang muncul dengan sendirinya di pasar transfer," ujar Marotta dilansir dari Rai Sport.

"Jadi semua bergantung kepada kami untuk mengambil peluang terbaik yang muncul di bursa transfer untuk meningkatkan skuad yang kami miliki yang sejauh ini sudah meraih hasil yang memuaskan."

Lebih lanjut Marotta ditanya terkait apakah fans memiliki mimpi yang besar seiring dengan rumor keinginan Inter mendatangkan sederet bintang top seperti Christian Eriksen, Arturo Vidal dan Olivier Giroud.

"Terlepas dari impian para fans, juga ada fakta di mana manajemen harus memasang target tinggi, namun itu harus dilakukan dengan transparan karena itu adalah cara yang tepat untuk melakukannya. Anda harus bisa memaksimalkan bursa transfer," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, matteo politano, Leonardo Spinazzola

945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini